Jumat Barokah Majelis Taklim DPC PDIP Medan Bagi Takjil dan Masker

  • Whatsapp
MEDAN | bongkarnews.com – Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Medan melakukan kegiatan sosial berupa membagikan takjil dan masker gratis kepada masyarakat di Jalan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Jumat (1/5/2020).
Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Medan Hj Fitriani Manurung MPd mengatakan, kegiatan pembagian takjil ini akan dilakukan secara roadshow dimulai dari tanggal 1 hingga 21 Mei 2020. Kegiatan ini juga akan dilakukan di 21 kecamatan kepada masyarakat.
“Setiap harinya 200 takjil akan dibagikan kepada warga, tukang becak, angkot, tukang parkir dan ojol,” kata Hj Fitriani Manurung SPd MPd.
Fitriani Manurung didampingi Wakil Ketua DPC PDIP Medan Bidang Maritim Supranoto dan Ketua Ranting PDIP Martubung Sulastri menambahkan, sekaligus mengimbau masyarakat agar selalu menggunakan masker setiap kali bepergian ke luar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19.
“Pembagian masker ini kita laksanakan untuk selalu mengingatkan masyarakat agar selalu menggunakan masker setiap kali bepergian. Hal ini untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai pandemi Covid-19 di Kota Medan,” ujar Fitriani Manurung yang juga Wakil Ketua DPC PDIP Medan.
(Bond007)

Pos terkait