169 Tenaga Honorer Kategori II Terima SK CPNS

  • Whatsapp

 

Bupati Dairi : Motto “Bekerja Untuk Rakyat” jangan dijadikan ucapan saja.

Bacaan Lainnya

Sidikalang, BN

Bupati Dairi KRA Johnny Sitohang Adinegoro, SSos menyerahkan SK CPNS formasi tenaga honorer kategori II Tahun 2016 secara simbolis kepada 169 CPNS, Senin (8/8) di halaman Kantor Badan Kepegawaian dan Pendidikan Pelatihan Daerah (BKPPD) Sidikalang. Penyerahan tersebut disaksikan langsung oleh, Kepala BKD Japaet Sigalingging, serta beberapa Pimpinan SKPD, Staf Ahli dan Asisten.

Dalam sambutannya Bupati Dairi mengucapkan selamat atas diangkatnya tenaga honorer menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dairi. Bupati meminta kepada para Pegawai yang baru di angkat agar bekerja dengan sungguh-sungguh, disiplin, frofesional dan meningkatkan prestasi kerja.

Ketika masih honorer kerjanya rajin dan berprestasi, jangan setelah jadi pegawai kalian bermalas-malasan,dan ke kantor hanya isi absen saja, “ingat motto “Bekerja Untuk Rakyat” jangan dijadikan ucapan saja tetapi harus benar dilaksanakan“ ujar Jhonny dalam sambutannya.

Disebutkan Jhonny, dari total 169 tenaga honorer yang diangkat menjadi PNS, terdiri dari berbagai latar pendidikan akhir diantaranya : S1 sebanyak 114 orang, D3 sebanyak 7 orang, D2 sebanyak 11 orang, SLTA/D1 sebanyak 34 orang dan lulusan SD sebanyak 3 orang. Para Pegawai tersebut terdiri dari Tenaga Guru sebanyak 142 orang dan Teknis administrasi sebanyak 27 orang.

“Pengangkatan tenaga honorer kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya,  dimana untuk tahun sebelumnya harus  menjalani berbagai Seleksi dan Ujian negara yang dilaksanakan di medan”, imbuhnya.

Pantauan wartawan, acara pengangkatan CPNS yang dipimpin langsung Bupati Dairi berjalan lancar, terlihat para  CPNS yang baru menerima SK CPNS terlihat senang dan bangga. (bd.007)

Pos terkait