Silahturahmi Pemkab Batu Bara Bersama Majelis Taklim

BATUBARA | bongkarnews.com –

Unuk mewujudkan cita-cita Kabupaten Batu Bara menjadi daerah yang ‘Baldatun Toyyibatun Wa Robbun Ghofur,’ dapat terwujudkan. Bupati Batu Bara Ir H Zahir terus menggalang silahturahmi secara berkala di setiap daerah di kabupaten Batubara.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah salah satu bentuk kebaikan, sekaligus menjadi sarana ibadah bagi umat Islam, serta bisa menjadi sarana dalam menjalin silahturahmi,” Bupati Zahir.

Bupati Zahir juga berharap, pada setiap kegiatan yang dilaksanakan, pelaksanaannya dapat diperhatikan dan diikuti dengan baik, sehingga materi yang disampaikan oleh penceramah nantinya dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Acara majelis taklim yang diisi dengan tausiyah dari ustadz itu berjalan khidmat dan kondusif.

Turut hadir dalam acara juga di hadirin camat kecamatan Datuk Tanah Datar Muliadi dan dihadirin pj kepala desa Tanah Datar Verawati SPd, serta dihadirin kepala desa baru Jarkasi yang memberikan suport juga mengatakan nantinya akan memberi pelayanan yang terbaik ditengah tengah masyarakat seta bersama sama membangun desa pungkas kades terpilih.

PJ kepala desa juga mengucapkan terima kasi kepada bupati Batubara karena telah terselenggaranya acara silaturahmi bersama Majelis Ta.lim di Kecamatan Tanah Datar.

(Susyanto)

Pos terkait