Jelang Natal dan Tahun Baru, Pemko Medan Gelar Pasar Murah  

Medan,BN- Pemerintah Kota Medan akan menggelar pasar murah sebanyak 53 Titik di 21 kecamatan se Kota Medan, pelaksanaan kegiatan pasar murah ini dalam rangka menyambut Hari Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, pelaksanaan pasar murah ini berlangsaung sepuluh hari dimulai  tangal 1 sampai 9 Desember 2016, pembukaan pasar murah  ini akan dibuka Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi  pada Kamis (1/12) di Lapangan Jalan Beringin samping Kantor Camat Medan Helvetia.

Walikota Medan diwakili Asisten Ekonomi Dan Pembangunan Ir Khamarul Fatah selaku pimpinan rapat, didampingi Sekretaris Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Said Chaidir SH, PPTK Pelaksanaan Pasar Murah Natal dan Rahun Baru 2016 Ardianto SE, para Camat dan Satuan Kerja Pimpinan Daerah (SKPD) terkait jajaran Pemko Medan menggelar rapat persiapan pelaksanaan pasar murah, Selasa (15/10) dibalai Kota Medan.

Bacaan Lainnya

Khamarul Fatah mengatakan, kegiatan pasar murah ini adalah program pemko Medan yang digelar setiap tahunnya menjelang hari besar keagamaan, dimana menjelang hari besar keagamaan selalu diikuti dengan kenaikan harga kebutuhan pokok, selain membantu masyarakat guna meringankan memenuhi kebutuhannya juga pasar murah ini dapat menekan kenaikan harga kebutuhan pokok di pasar.

Dia juga  meminta kepada Dinas Perindag agar tersu melakukan koordinasi dengan Kecamatan, Dinas terkait agar persiapan-persiapan pelaksanaan pasar murah tersebut rampung, selain itu juga dia meminta agar pasar murah menyambut Natal dan Tahun baru ini lebih baik lagi dari tahun  yang lalu.

“ Pelaksanaan Pasar Murah ini digelar setiap tahun, saya yakin yang hadir ini sudah mengerti dan tahu tugas masing-masing, kita berharap pelaksanaan pasar murah ini berjalan dengan lancar dan betul-betul bermanfaat kepada masyarakat yang membutuhkan, “ harap Khamarul. (ndo )

 

 

Pos terkait