Panitia Milad Emas  50 Tahun Masjid Al Falaah Diterima Walikota

  • Whatsapp

Medan,BN – Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin didampingi Kepala Badan Kesbangpolinmas H Ceko Wakhda Ritonga SH, Kabag Agama dan Pendidikan Drs H Ilyas Halim, Selasa (15/10) dibalai Kota Medan menerima audensi Panitia Milad Emas 50 Tahun Masjid Al Falaah Kampung Dadap Kelurahan Gelugur Darat Kecamatan Medan Timur dan Pengurus Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) Kota Medan.

Panitia Milad Emas Masjid Al Falaah Kampung Dadap terdiri dari Pelindung H Azwar Syamlan didampingi Ketua Pelaksana HM Kaswinata, Sekretaris Ir Ustman Muhammad Balatif dan pengurus lainnya menjelaskan, kunjungan ini selain silaturahmi sekaligus menjelaskan, pelaksanaan Milad Emas Masjid Al Falaah yang akan digelar ada 9 sampai 12 Desember 2016.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan Milad ini sambung Azwar, akan dirangkai dengan sejumlah kegiatan yakni Tabliq Akbar dan Zikir serta Tausiyah yang dibawakan oleh Ustadz Arifin Ilham, lomba Azan dan lomba pembacaan ayat pendek Al Qur’an, pemberian santunan kepada fakir miskin dan anak yatim, sunat masal, donor darah serta bazar UKM.

Menurut Azwar, kegiatan Milad Emas merupakan syiar kepada umat, meningkatkan taqwa serta peduli kepada sesama untuk berbagai srta peduli terhadap program pembangunan pemerintah Kota Medan. “ Kami berharap dukugan dari pemerintah Kota Medan, agar kegiatan syiar serta kegiatan peduli antar sesama ini berjalan sukses  sesuai dengan harapan kita bersama, “ harap Awar.

Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin menyambut baik kegiatan Milad Emas 50 Masjid Al Falah, dia juga meminta kepada panitia agar betul-betul mempersiapkannya, dan pemeintah Kota Medan  mendukung kegiatan Tersebut, “ Saya menyambut baik kegiatan tersebut dan lakukan koordinasi dengan SKPD yang terkait agar pelaksanaan Milad Emas 50 tahun  berjalan sukses, “ ujar Eldin.(ndo)

 

Pos terkait