Jasad Mrs X di Dalam Kolam Ikan Ditemukan Warga

  • Whatsapp

Tebing Tinggi I bongkarnews.com-Warga yang tinggal di Jalan Setia Budi, Lingkungan II, Kelurahan Berohol, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Sabtu (22/01/2022) pagi, dihebohkan dengan adanya penemuan jasad seorang perempuan tua tanpa identitas (Mrs X), yang ditemukan tewas di dalam sebuah kolam ikan.

Kapolsek Rambutan AKP H Samosir SPd melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya peristiwa penemuan jasad Mrs X, yang ditemukan salah seorang warga telah meninggal dunia dengan posisi tengelam di dalam kolam ikan, tepatnya di belakang rumah salah seorang warga.

Bacaan Lainnya

Penemuan jasad Mrs X yang diperkirakan berumur kurang lebih sekitar 50 hingga 60 tahun dan mengenakan baju kaos hitam liris putih serta bercelana pendek warna coklat ini, diungkapkan Kasubbag Humas pertamakali diketahui oleh Nirwanuddin (58) warga Jalan Setia Budi, Lingkungan II, Gang Keluarga Kelurahan Berohol, yang juga merupakan pemilik kolam ikan.

“Sebelumnya saksi Nirwanuddin sekitar pukul 07.15 WIB, sedang melaksanakan bersih – bersih disekitar perkarangan rumahnya. Saat membersihkan pekarangan samping, tiba-tiba saksi melihat adanya sesosok mayat perempuan di dalam kolam ikan, yang berada tepat di samping rumahnya,” terang Kasubbag Humas.

Karena sudah lama tinggal diluar kota, saksi kemudian memanggil adik kandungnya, Nur Cahaya Purba (46), yang tinggal di depan rumahnya dan memberitahukan serta meminta untuk melaporkan perihal temuan mayat perempuan tua tersebut kepada kepala lingkungan (Kepling), yang kemudian diteruskan kepada pihak kepolisian Polsek Rambutan.

Personil Polsek Rambutan bersama Tim Inafis dan SPKT Polres Tebing Tinggi yang menerima laporan penemuan jasad Mrs X ini langsung turun ke lokasi kejadian guna melakukan cek dan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan, ditubuh korban tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan. Jasad korban selanjutnya dievakuasi ke RSUD Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi guna divisum.

“Dari keterangan salah seorang warga sekitar, pada hari Jumat (21/01/2022) sore sekira pukul 18.00 WIB, warga tersebut sempat melihat korban berada diseputaran TKP, dan saat itu korban terlihat berjalan dengan kondisi tertatih, yang dimungkinkan karena sakit hingga kemudian keesokan harinya korban ditemukan sudah meninggal dunia,” ungkap Kasubbag Humas. (RST)

Pos terkait