Cagub Aceh Irwandi Yusuf Silaturahmi Dengan Ulama Pasee

  • Whatsapp

Aceh Utara, BN- drh Irwndi Yusuf, Msc, Calon Gubernur Aceh periode 2017-2022 berkujung ke wilayah Pasee Dalam Rangka bersilaturahmi dengan Para Alim Ulama, kedatangan irwandi yusuf Pukul 10 : 30 WIB dengan  menggunakan pesawat pribadi engle one (Hana karu Hoka gata), dari penerbangan bandara rembele Takengon, Irwandi Yusuf mendarat di bandara malikussaleh yang disambut langsung oleh oleh Tim Relawannya, Senin (22/08/16).

Dari amatan media, Irwandi Yusuf yang mengenakan pakaian kemeja putih berPeci Hitam tiba dibandara malikusaleh langsung dijemput tim relawan menuju tempat tujuannya, ketempat kediaman abu Hanafiah pulo Rukom, Abu Hasballah Nisam, Abu sanusi Ujong Pacu, Tgk Yunus Palda dan Abu Mustafa Ahmad Paloh Gadeng beliau yang juga masih menjabat sebagai Ketua MPU Aceh Utara, yang sudah menunggu kedadatngannya.

Bacaan Lainnya

example banner

Irwandi Yusuf menyebutkan kujungan dirinya bersilaturahmi dengan para Alim Ulama di wilayah pasee bukan karena faktor mencalonkan diri sebagai Gubernur,akan tetapi setiap dirinya Hadir di wilayah pasee hampir  ditempat Para Alim Ulama dikunjungi apalagi mendengar kabar para Abu Abu ada kurang sehat, bahkan Beberapa bulan ini banyak Ulama Aceh yang telah berpulang keratullah, jelas nya.

Disisi lain tambah Irwandi, kunjungan dirinya ketempat para alim ulama di Wilayah Pasee, sekaligus pulang ke kampungnya, apalagi di Nisam, disana memiliki keluarga besar,ungkapnya. (Azhari)

Pos terkait