Kembar Jaya FC Kirim 5 Pemain Ikuti Seleksi Pra PON 2020

BINTUNI | Bongkarnews.com – Menejer Sekolah Sepak Bola (SSB) KEMBAR JAYA FC, Kenny Kendiwara memberangkatkan lima pemain muda dari tim binaanya untuk mengikuti seleksi PRA PON 2020.

“Kemarin (18/2) saya memberangkatkan lima pemain dari SSB Kembar Jaya FC ke Manokwari untuk mengikuti seleksi Pra PON 2020 nanti ” kata menejer SSB Kembar Jaya FC saat ditemui di ruang kerjanya pada Kantor KPU Teluk Bintuni, Selasa (19/2/2019).

Nama-nama lima pemain yang di berangkatkan adalah Ronny Fenitruma, Sandi Naftali Kawyan, Naftali Kristian Waney, Agustinus Mandowen dan Kristian Wempi Asmorom , saat ini mereka berusia 17 tahun hingga 18 tahun.

Menurutnya kelima pemain tersebut sudah memenuhi syarat baik kesehatan, mental, kuasai teknik bermain dan pada hari ini juga (19/2) mereka akan mengikuti seleksi di Stadion Sanggeng Manokwari, Papua Barat.

Anak-anak Kembar Jaya FC akan mengikuti seleksi bersama-sama dengan pemain-pemain dari Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Papua Barat.

” Saya berharap dukungan dari semua pihak agar anak-anak Kembar Jaya FC dapat berhasil mengikuti seleksi Pra PON 2020 , karena ini bukan hanya kebanggaan dari tim saja akan tetapi keturutsertaan mereka mengikuti seleksi dengan harapan berhasil, ini akan membuat nama Kabupaten Teluk Bintuni menjadi harum di bidang olahraga sepak bola ” terangnya. (hs)

Menejer SSB KEMBAR JAYA FC , Kenny Kendiwara.P
Anak-anak SSB Kembar Jaya FC saat latihan di lapangan GSG Bintuni.

 

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas