IRMA dan Panitia Ramadhan Mengadakan Pesantren Kilat di Bintuni

BINTUNI | bongkarnews.com – Panitia Amaliyah Ramadhan 1440 Hijriah dan Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Baitul Amin SP 4 mengadakan pesantren kilat di bulan Ramadhan.

Tepatnya di Banjar Ausoy (18/05/2019), Pesantren kilat ini bukanlah yang pertama kali di laksanakan melainkan sudah ke tiga kalinya di selenggarakan di Masjid Baitul Amin, dan tahun ini pesantren kilat di ikuti oleh 93 santri yang terbagi menjadi 4 kelas.

Kelas terdiri dari siswa/siswi pendidikan KB/TK dan kelas 1 SD Sebanyak  25 anak, tingkat siswa kelas 2 & 3 SD terdiri dri  27 anak, siswa Kelas 4-6 SD terdiri 30 anak dan siswa SMP/SMA/SMK sebanyak 11 orang anak.

Seperti hal yang di sampaikan oleh Ketua Panitia pelaksana kegiatan Andi Efendi melalui pesan Watsap (WA), ” untuk pembimbing dan Pemateri pada kegiatan pesantren kilat ini di isi oleh para ustad dan ustadzah dari lingkungan Banjar Ausoy ” ungkap Efendi

Dengan mengangkat tema “Membina Anak Yang Berkepribadian Berakhlakul Karimah Dan Bertaqwa Kepada Allah SWT”, Kegiatan Pesantren Kilat terlaksana dari tanggal 16 – 25 mei 2019.

Efendi menambahkan, rangkaian kegiatan juga akan di warnai dengan diadakan lomba antar santri, tidak lupa Ketua Panitia mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah membantu terwujudnya kegiatan ini, dan secara khusus juga ungkapan terima kasih yang sebesar besarnya untuk Pemerintah Daerah Kabupaten Teluk Bintuni atas bantuan yang mensponsori kegiatan ini. (SL/HS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *