Petrus Kunjungi Masjid Babusalam Safari Ramadhan Kedua

BINTUNI | bongkarnews.com – Sebelumnya pelaksanaan Safari Ramadhan pertama (14/5) lalu, Bupati Teluk Bintuni, Ir.Petrus Kasihiw,MT mengunjungi dua Masjid yakni,Masjid Quba Pasar Sentral dan Akbar Al — Mutaqim.

Pada pelaksanaan kedua Safari Ramadhan Bupati Teluk Bintuni bersama beberapa OPD melakukan kegiatan di Masjid Babusalam, Jl.Raya Bintuni Kali Tubi Kompleks Nusantara, Distrik Bintuni.

Masjid Babusalam yang berada di Kelurahan Bintuni Timur ini merupakan masjid yang pertama yang dikunjungi Bupati,selanjutnya ada beberapa masjid lagi.

“Safari Ramadhan tahun ini seperti biasa Bupati dan Wakil Bupati membagi tugas. Wakil Bupati di daerah pesisir, sedangkan saya (Bupati-red) di daerah Kota dan sekitarnya, sesuai dengan petunjuk Bapak Wakil Bupati Matret Kokop,SH”ujar Bupati di hadapat pengurus dan jamaah masjid, Kamis (16/5/2019).

Turut serta mendampingi Bupati Teluk Bintuni, Ketua FKUB Teluk Bintuni Bahmudin Fimbay, Staf ahli bidang keagamaan Drs.H.Haris Tahir, Sekretaris Dinas Perikanan Ismail Buyung, Kabag Humas dan Protokoler Dominggus Patikawa.

Pantauan media ini kegiatan safari romadhan berlangsung dalam suasana yang khimad dan kekeluargaan. (HS)

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas