Terima Bantuan Raskin Busuk, Geuchiek Di Aceh Utara Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah

LHOKSUKON | BN – Sungguh miris, Beras busuk atau tak layak dikonsumsi sama sekali kembali didapatkan oleh masyarakat Kecamatan Paya bakong Kabupaten Aceh utara Pada, Sabtu 17/06/2017.

Hal ini Terpantau dari Postingan di beberapa sosial media milik kepala desa, salah satunya ialah postingan Yulis Kolen Atau Sarayulis, S.Sos Yang merupakan Kepala desa Meunye Seuleumak Kecamatan Paya bakong Pada Jumat ( 16/06/2017)

Bacaan Lainnya

“Seharusnya Pemerintah Mengutamakan kesehatan rakyatnya dari pada duduk manis dikantor tanpa mengecek lebih dulu kualitas dan mutu berasnya apakah layak atau tidak dikonsumsi oleh masyarakat ,”

Karna beras yang dibagikan ini untuk di konsumsikan oleh manusia , bukan untuk hewan peliharaan manusia, nah, coba lihat sendiri, jangankan untuk di konsumsi manusia, ayam pun tak mau.

Namun, meski beras busuk yang di dapat warga, Kepala desa Meunye Seuleumak tetap berterima kasih kepada Pemerintah melalui Bulog dalam Postingan Sindirannya.

Berikut Keterangan dalam Postingan Kepala Desa Meunye Seuleumak.

Kami berterima kasih kepada pemkab aceh utara karena raskin untuk gampong munye seuleumak sudah kembali lagi,dari tahun 2012 sampai tahun 2016 kami tidak lagi mendapatkan jatah raskin,untuk tahun 2017 kami sudah diberikan lagi jatah raskin,tapi sayang seribu sayang beras sudah tidak bisa dipakai lagi alias sudah membusuk.

Sementara Tokoh Pemuda Kecamatan Paya Bakong, Safrizal, S.Ip Sangat menyayangkan terkait pembagian Beras Raskin yang tak layak di konsumsi oleh warga, Seharusnya Pemerintah lebih meninjau terlebih mutu kualitas berasnya sebelum di disribusikan ke Kecamatan – Kecamatan, Pungkas Safrizal.(SA/IR)

Pos terkait