Ki Anom Hadir di Peringatan Isra Mi’Raj dan Bhakti Sosial Satkom Satria Pendawa Sumut

  • Whatsapp

MEDAN | bongkarnews.com –

Satkom Satria Pendawa Sumatera Utara kembali melaksanakan bhakti sosial sekaligus memperingati hari Isra Mi’raj nabi besar Muhammad SAW. Kegiatan dilaksanakan di Panti Asuhan Suka Cita Anak Mahkota, Kelurahan Asam Kumbang, Medan Selayang, Kota Medan, pada Minggu (11/04/2021).

Bacaan Lainnya

example banner

H Ruslan selaku pendiri yang juga merupakan ketua DPP Pendawa hadir dalam acara tersebut. Hadir juga para tokoh masyarakat dan beberapa ketua DPC Se-Sumut.

Salah satunya ketua DPC kota Medan Karman Anom Soewarno atau Ki Anom hadir bersama rombongan jajaran pengurus kota Medan.

Sementara itu Dony Ardiansyah selaku pengurus Pendawa kota Medan kepada awak media mengatakan kegiatan ini selalu dilaksanakan Pendawa setiap waktunya. “Pendawa merupakan wadah bagi masyarakat khususnya warga Jawa sebagai ikatan silahturahmi yang mana selalu aktif dalam setiap kegiatan kemasyarakatan dan keagamaan. Pendawa juga merupakan pemersatu lintas agama, suku dan kebudayaan sehingga anggotanya tidak mesti orang jawa saja tetapi membuka lebar pintu bagi semua masyarakat yang ingin bergabung didalamnya”, pungkas Dony kepada awak media.

(Liputan Indra)

Pos terkait