30 Tahun Angkatan 86 FISIP USU : Kamu Aja Rindu, Apalagi Aku

Medan,BN -Dalam rangka menyambung kembali tali silaturahim  yang  mulai terhalang waktu dan jarak , alumni FISIP USU angkatan 86 menyelenggarakan reuni pada Sabtu (29/10/15) di  Royal  Sumatera Golf  and  Country Club, Medan.

Reuni kali ini diselenggarakan untuk memperingati usia angkatan yang sudah mencapai 30 tahun,  usia yangsudah cukup dewasa untuk suatu kehidupan.

Acara reuni menekankan pada konsep  ” Jumpa kedan lama ” serta diselaraskan dengan slogan “Kamu aja rindu,apalagi aku “. Selain beramah-tamah dengan sesama alumni, pada reuni kali ini para alumni juga diajak permainan untuk menambah rasa kebersamaan dan kegembiraan.

Meskipun beberapa alumni kelihatan lelah  namun tetap semangat mengikuti permainan dipandu pemandu perlombaan yang kocak  sehingga menambah kegembiraan suasana.

Selain itu, alumni juga turut bernostalgia dengan mengingat teman-teman mereka yang tidak kelihatan atau telah hadir namun lupa namanya.Membuat suasana menjadi hangat dan penuh kekeluargaan.

Tentu saja banyak kesan cerita yang penuh canda tawa, suasana sedih dan juga kisah lainnya yang dirasakan oleh setiap alumni. “Reuni ini menjadi ajang silahturahmi dan tentu saja menjadi tempat kami (para alumni) mengingat kembali kehidupan perkuliahan di kampus Fisip dahulu  serta tentang hubungan persahabatan yang telah dibangun lama,” tutur  Richard Tobing  disela-sela acara berlangsung.

Dekan FISIP  USU, Dr Muriyanto Amin  sangat mengapresiasi dan  me­nyambut positif  dilaksanakannya kegiatan  reuni  30 tahun  alumni FISIP  USU angkatan 86 tersebut .

Dia berharap tali silaturahmi  terus terjaga sampai kapanpun baik dalam keadaan suka maupun duka .

“Saat ini Fisip USU sedang melakukan pembangunan di segala bidang  dan membutuhkan peran aktif  dari seluruh alumni .Peran alumni sangat dibutuhkan dalam peningkatan kualitas “, ujar Muriyanto.

Dia berharap sumbangsih dari para alumni  karena  kampus yang dipimpinnya itu sangat membutuhkan alumni sebagai stakeholder. Apalagi saat ini banyak alumni yang telah sukses,di seluruh nusantara dan manca­negara .

“Harapan kami, ke depan para alumni dapat membantu  program kampus   misalnya dengan membangun taman di sekitar kampus sehingga dapat dikenang  saat berkunjung ke kampus,Sebab peran alumni mendapat  nilai yang baik bagi peningkatan akrediatsi kampus “, ungkapnya.

Sementara itu  dalam kata sambutannya , Ketua panita , Drs Elim Nachi Panjaitan didampingi Sekretaris, Drs Dan Imran Rasyid mengucapkan terimakasih atas kehadiran teman-teman yang telah berkurban atas waktu, tenaga, pikiran dan tentu saja rupiah dan ringgit yang sudah teman teman berikan untuk suksesnya acara kita.

“Begitu juga  juga atas pengorbanan teman- teman untuk sementara waktu meninggalkan anak, istri atau suami serta mengeluarkan uang yg cukup besar demi hadir ke acara kebersamaan kita”, ujar Elim.

Dia juga me mohon maaf jika ada teman teman yg luput dari perhatian kami. Atas semua kekurang nyamanan kami mohon maaf.

“Semoga ke depan kita semakin akrab dalam ikatan persaudaraan”, harapnya.(ndo)

EPAPER BONGKARNEWS