Saweu Sikula KNPI Aceh Utara di SMAN Cot Girek Sosialisasi Narkoba

  • Whatsapp

Aceh Utara|BN-Program saweu sikula Dewan Pengurus Daerah DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia KNPI Kabupaten Aceh Utara kembali melakukan program Saweu Sikula yang bertempat di SMAN 1 Cot Girek, DPD KNPI Aceh utara bertindak sebagai pembina upacara dan sosialisasi bahaya Narkoba, HIV/AIDS dan LGBT yang di ikuti oleh perwakilan siswa Setempat, Senin, (07/11 2016).

ketua KNPI Aceh Utara Pembina Upacara yang disampaikan oleh Yusli S.Pd dalam sambutanya, Ia menekankan kepada generasi muda agar menjauhi yang namanya jenis Narkoba, Karena dapat merusak mental dan jiwa, Generasi yang seharusnya menjadi harapan pemimpin bangsa, malah sebaliknya menjadi hancur.

Bacaan Lainnya

“Bagaimana nasib bangsa dan agama kedepan jika generasi muda telah dirusak oleh narkoba” Kata yusli.

Disamping itu kata yusli, Maka pentingnya remaja dan pemuda untuk ikut aktif bergabung di dalam organisasi, apapun yang ada di lingkungan sekitar, karena itu juga merupakan faktor yang dapat megendalikan para pemuda dari pengaruh narkoba dan hal lainya,”Jelanya.

Sementara pemateri sosialisasi Narkoba HIV/AIDS dan LGBT Tgk Zulfadli Aksi, di hadapan Dewan Guru, PK-KNPI, di ikuti oleh 450 Siswa/i, Ia menguraikan penyebab dan dampak resiko yang ditimbulkan oleh penyebab bahaya narkoba,”kata Tgk Zulfadli.

Selain itu Tgk Zulfadli juga menekankan, supaya para pemuda jangan pernah coba-coba tersentuh dengan narkoba, karena pengaruhnya sangat dasyat, baik itu di dunia maupun akhirat”tegasnya.

Kegiatan tersebut, Diakhiri dengan penyerahan plakat penghargaan dari DPD KNPI Aceh Utara kepada SMAN 1 Cot Girek yang di terima oleh kepala sekolah Setempat.(SA)

Pos terkait