Mandi di Sungai Padang Bersama Temannya, Bagus, Hanyut Terbawa Arus

  • Whatsapp

 

 

Bacaan Lainnya

example banner

Tebing Tinggi I bongkarnews.com-Sungai Padang yang membelah kota Tebing Tinggi kembali memakan korban akibat hanyut terbawa arus, Senin (03/05/2021) sore, sekitar pukul 17.00 WIB

Dari enam anak bocah laki-laki yang sedang asyik mandi di Sungai Padang, antara lain, Nazril (8), Rafi (8), Bagus (7), Nanda (7), Didi dan Mustofa, warga lingkungan 2 Kelurahan Tambangan Hulu Kecamatan Padang Hilir, salah satu diantaranya bernama Bagus (7) hanyut terbawa arus sungai yg sedang surut.

Sebelumnya dari enam bocah yang mandi di sungai, tiga diantaranya sempat terbawa arus. Melihat kejadian ini, Izal (17) remaja setempat membantu menolong, tapi dua bisa diselamatkan dan satu orang lagi hanyut terbawa arus sungai.

Kepada bongkarnews.com, Naomi br Marpaung (36) yang merupakan ibu kandung dari Bagus menyebutkan dirinya mengetahui anak bungsunya hanyut setelah mendengar informasi dari tetangga.

Mendengat informasi ini, Naomi langsung berlari ke pinggir sungai untuk memastikan nya dan menanyakan hal ini kepada anaknya ketiga, Rafi (8) yang turut mandi di sungai tersebut.

Lanjut istri dari Parlindungan Saragih ini, saat Bagus hendak keluar rumah, dia permisi untuk pergi ke Warnet untuk bermain game, ternyata anak keempat saya pergi mandi ke sungai bersama teman-temannya.

Saya baru 1 bulan lebih menyewa rumah disini yang sebelumnya saya tinggal di Jalan Iman Bonjol dan saya sering ingatkan agar anaknya tidak pergi ke sungai. Saya tidak menyangka musibah ini akan menimpa kepada keluarga saya,” kesalnya.

Sementara Kepala BPBD Kota Tebing Tinggi, Wahid Sitorus saat menerima laporan ini dari wartawan melalui handphone mengungkapkan bahwa sesuai SOP dapat mencari korban hanyut pada pukul 18.00 WIB, sedangkan informasi ini kami terima sudah lewat pukul 18.00.

” Besok pagi kami dan tim SAR akan turun ke lokasi,” kilah nya.

Hinga berita ini diturunkan, tampak masih Kapolsek Rambutan bersama Tagana Tebing Tinggi masih berada di lokasi TKP. (Rst)

Pos terkait