H Zulfahmi Dipercaya Menjadi Ketua DPD PKS Bireuen

  • Whatsapp

Bireuen- H Zulfahmi, ST, MT akhirnya dipercaya menduduki jabatan Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bireuen, menyusul penunjukan dirinya secara daring oleh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Aceh, untuk mengemban amanah dakwah sebagai partai yang berazaskan Islam.

Dalam Musda V PKS yang digelar di sekretariatnya di kawasan Cureh, Bireuen, Senin (28/12) berlangsung sederhana dan khidmat yang tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, yang dihadiri sejumlah kader partai, dan anggota DPRK Bireuen dari fraksi partai tersebut diantaranya, H Zulfahmi, ST, MT dan Yusriadi, SH, dan H Hasanuddin Usman.

Bacaan Lainnya

example banner

]Terpilihnya, Putra Meunasah Timu, Peusangan mengantikan Putra Makmur, Tgk Syafei untuk lima tahun ke depan memang sudah diprekdisikan sebelumnya, setelah DPW PKS Aceh di bawah pengawasan Korwil PKS Sumbagut yang menunjuk H Zulfahmi, ST, MT sebagai Ketua Umum PKS Bireuen, periode 2020-2025. Tgk H Syafei, mantan ketua periode sebelumya, langsung mengucapkan selamat kepada koleganya itu, H Zulfahmi, yang sekaligus sebagai Ketua Fraksi PKS, PAN, PPP di DPRK Bireuen, seusai penunjukan dirinya sebagai pengemban amanah dakwah di Kabupaten Bireuen. Musda V kali ini sangat berbeda dengan Musda sebelumnya yang dilaksanakan serentak bersama DPD PKS se Indonesia secara daring.

Tgk Syafei mengaku dibawah kepemimpinan H Zulfahmi mengaku optismistis jika PKS Kabupaten Bireuen akan lebih baik dan mengakar ke depannya, untuk menjadikan partai Islam yang Rahmatan Lilallamin, yang tetap bersama melayani rakyat.”Target kami pada pemilu mendatang, masuk dua besar di Kabuapeten Bireuen, Insyaallah,” ujar Tgk Syafei kepada awak media.

Berikut struktur kepangurusan DPD PKS Kabupaten Bireuen masa jabatan 2020-2025 hasil Musda ke V yang dilaksanakan secara daring, masing-masing Ketua Umum H Zulfahmi, ST, MT, Sekretaris, Syafrizal, SP, dengan Bendahara, T Akmal, ST, dan posisi Kaderisasi dipercayakan kepada Syafei M Isa. Sedangkan jabatan Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) ditunjuk, H Ismail Adam, BA dengan sekretarisnya, H Hasanuddin Usman. Kepengusan tersebut juga dilengkapi, Dewan Etik Daerah yang diketuai Rizal Agustuti Yasin dengan sekretarisnya, Yusriadi, SH. (Maimun Mirdaz)

Pos terkait