Keluarga Besar Paguyuban Pasundan  Sumut Bukber dan Santuni  Anak Yatim

Medan I bongkarnews. com – Keluarga Besar Paguyuban Pasundan Sumut menggelar acara buka puasa bersama (bukber) dan menyantuni anak yatim di Cefe Haji Muhhiddin Jalan Gatot Subroto persis Depan Kantor Bulog Divire I Sumut, Jumat (17/5/2019).

Acara buka bersama dan menyantuni anak yatim itu berlangsung khidmat diawali dengan  mendengarkan tausiah dari tanya jawab dari Ustad yang intinya pada bulan Ramadhan saat mengerjakan ibadah pahalanya dilipat gandakan oleh Allah SWT  dibandingkan dengan bulan-bulan lainnya.

” Untuk itu, kita pada saat bulan Ramadhan ini harus berlomba-lomba meningkatkan amal ibadah,berbuat kebaikan seperti memberi sedekah kepada fakir miskin sehingga pada Idul Fithri pada hari kemenangan kita kembali ke fitrahnya dan segala Dosa kita terdahulu dapat diampuni oleh Allah SWT”, ujar sang ustad

Acara bukber disertai kegiatan , Keluarga Besar Paguyuban Pasundan Sumut  untuk  berbagi rezki dengan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim-piatu yang diterima dengan perasaan suka cita dan senang.

Sementara itu Ketua Wilayah Paguyuban Pasundan Sumut DR. Yohny Anwar, MM, MH pada kesempatan itu menyebutkan, digelarnya acara itu untuk semakin mempererat tali sitaurahmi dan memperkuat ukhuwah Islamiyah antara sesama pengurus Paguyuban Pasundan Sumut  Wilayah Sumut dengan pada anggota dan undangan lainnya.

Dengan semakin kuatnya tali silaturahmi itu, jelas Yohny Anwar lagi, keberadaan Paguyuban Pasundan Sumut semakin eksis dan berkembang pesat. “ Berbagai pertemuan dilaksanakan secara rutin termasuk menyambut hari besar Keagamaan seperti Ramadhan dan lainnya,” katanya didampingi oleh panitia Muan Ridh.

Acara diakhiri dengan buka puasa bersama dan terlihat Keluarga besar Paguyuban Pasundan Sumut menyantap berbagai menu buka puasa bersama diselingi dengan acara ramah tamah antara pengurus dan anggota serta undangan lainnya. (ndo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *