Sebanyak 197 Siswa Pondok Pesantren Al Ikhwal Serapuh Diwisudakan

Langkat | Bongkarnews.com – Pondok Pesantren Modern Al Ikhwan Serapuh ABC Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat, Melakukan Wisuda 197 Siswa di Tahun Pelajaran 2017/2018, Siswa Yang Diwisudakan Tersebut dari tingkat tsanawiyah Sebanyak 100 Orang Dan tingkat Aliyah Berjumlah 97 Orang. Kamis, 03 Mei 2018.

Pimpinan Yayasan Pesantren Modern Al Ikhwan Dedi Suwandi, S.Pd, M.PDi Mengatakan, Peserta Yang Diwusudakan Tahun ini merupakan Angkatan Ke 4 untuk Aliyah Dan ke 5 untuk Tsanawiyah, Maka Dengan Harapan yang besar kepada Peserta didik yang sudah menyelesaikan pendidikan di Al Ikhwan, Agar bisa diamalkan, Disamping Itu Dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak serta sebagai bekal untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.”Ujarnya.

Bacaan Lainnya

Dalam Kesempatan Yang Terpisah kepala Sekolah Aliyah Fadhilah, S.KM mengatakan, Bahwa Pondok Pesantren Modern Al Ikhwan Serapuh ABC Padang Tualang kembali Melakukan Penerimaan Santriwan Santriwati untuk Tahun ajaran 2018/2019.

Acara Tersebut, Turut hadir Kasi Pendidikan Diniyah Dan Pondok Pesantren Kemenag Langkat H.Ainul Aswad MA. Anggota DPR RI .Rudi Hartono, SE, M.AP,  Camat Padang Tualang M. Yusuf, SE (Red)

Pos terkait