Sat Lantas Polres Dairi Gelar Ops Keselamatan Toba dan Pencegahan Covid-19

  • Whatsapp

DAIRI | bongkarnews.com – Personil Satlantas Polres Dairi gelar sosialisasi Ops Keselamatan Toba 2021 dan Protokol Kesehatan (Prokes) menghadapi masa pandemi Covid-19 di Kabupaten Dairi, Sabtu (17/4/2021). Kegiatan dilaksanakan di Jalan Pekan, tepatnya di sekitar lokasi Pusat Pasar Sidikalang.

“Pers Satlantas hari ini, melaksanakan alamat publik untuk menyampaikan kepada masyarakat yang berada di Pusat Pasar Sidikalang, bahwasanya Satlantas Polres Dairi saat ini sedang melaksanakan Ops Keselamatan Toba 2021 selama 14 hari, dari tanggal 12-25 April 2021”, jelas Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting SIK M.H melalui Kasat Lantas AKP Herliandri S.H.

Bacaan Lainnya

example banner

“Juga sekaligus mengimbau tentang tertib berlalu lintas dan tentang pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) serta imbauan larangan mudik pada saat lebaran nanti,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, ia mengajak seluruh masyarakat untuk ikut mendukung giat Ops Keselamatan Toba 2021 yang dilaksanakan. “Kami juga mengajak masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dengan mematuhi Prokes guna mencega penyebaran Covid-19”, ujarnya.

Ia berharap, dengan pelaksanaan sosialisasi Operasi Keselamatan Toba 2021 ini bisa mengurangi kecelakaan lalulintas (Laka lantas) dan terciptanya kenyamanan dalam berlalu lintas. Begitu juga dengan mematuhi Prokes kita dapat mencegah penyebaran virus corona, jelas Herliandri.

Ditambahkan Kasat Lantas, pihaknya juga melakukan pempelkan stiker bertuliskan “Saya Bangga Tertib Berlalu Lintas” bagi pengemudi yang patuh dan tertib dalam berlalu lintas. Serta membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak memakai masker”, pungkasnya.

Tampak masyarakat sangat mendukung dan menyambut baik atas giat Operasi Keselamatan Toba 2021 yang dilaksanakan.

(BD.007)

Pos terkait