Sah..!! ALREJO Sumut Deklarasikan Dukung Jokowi 2 Periode

  • Whatsapp

MEDAN | bongkarnews.com – Dukungan Aliansi Relawan Jokowi (ALREJO) 2 Periode, secara sah sukses didengungkan, Minggu 22 Juli 2018, pagi tadi hingga siang hari, di Taman Sri Deli, Mesjid Raya, Medan. Aksi yang menarik simpatisan massa khususnya warga Sumut itu dihadiri sejumlah elemen masyarakat dari berbagai penjuru inipun, dibanjiri ribuan massa pendukung.

Bacaan Lainnya

Hj Indah Halimah yang akrab disapa Bunda Indah, tokoh nasional kerukunan lintas agama, selaku pembina ALREJO dalam amanatnya dihadapan ribuan umat, Bunda berpesan kepada seluruh organ yang bergabung dalam ALREJO #2019TetapJokowi segera bekerja untuk memenangkan Jokowi duduk kembali menjadi presiden.

“Kita bekerja dengan hati, dengan cinta dan penuh keikhlasan, jangan kotori perjuangan ini dengan fitnah dan kebencian. Bekerjalah dengan sungguh-sungguh” pesan Bunda pada semua relawan.

Deklarasi yang terdiri dari beberapa poin disampaikan dan diumumkan secara terbuka oleh panitia. Adapun isi deklarasi meliputi 4 poin, yang terdiri dari :

1. Setia dan taat pada Pancasila dan UUD 45

2. Siap mendukung dan menangkan Joko Widodo periode.       2019 s/d 20 menjadi Presiden RI.

3. Siap mendukung Jokowi untuk meneruskan                            pembangunan di segala bidang untuk Indonesia Jaya.

Acara berlangsung sukses dan tertib diisi dengan Tausiah oleh ulama, orasi politik serta pesan moral pada masyarakat.

Sebelum acara dimulai, ALREJO yang diwakili Elrita Zein selaku Sekjen sempat memberikan bakti sosial di yayasan Al Jamiatul Wasliyah dengan berbagi tali asih bersama anak yatim piatu. Hal ini sebagai ungkapan rasa syukur dan kepedulian ALREJO.(Humas)

 

Pos terkait