Polres Siantar Kembali Laksanakan Vaksinasi Massal Tahap II

  • Whatsapp

SIANTAR I bongkarnews.com- Polres Pematangsiantar kembali melaksanakan vaksinasi massal tahap II yang dilakukan secara serentak di jajaran Polda Sumut, Sabtu (24/7/21) di Yayasan Perguruan Sultan Agung.

Vaksinasi tahap II ini disaksikan langsung oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar bersama penjabat polres lainnya. Tidak hanya memantau saja, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar menyampaikan, vaksinasi massal serentak tahap II ini dilaksanakan jajaran Polda Sumut. Dalam hal vaksinasi, Polres Siantar menjalin kerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Pematangsiantar.

Bacaan Lainnya

“Kita mengimbau masyarakat agar hadir untuk melaksanakan vaksinasi tahap ke-II dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, dan tidak berkerumun agar kita semua sehat dan tidak menimbulkan klaster baru,” kata Kapolres.

Ia mengatakan, vaksinasi ini dilakukan guna mempercepat proses pemulihan kesehatan nasional dalam upaya mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 yang terkhusus di Kota Pematangsiantar.

“Untuk para tenaga vaksinator saya mengucapkan terima kasih atas dukungannya dan tetap semangat. Saya berharap pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini berjalan aman dan lancar sesuai protokol kesehatan. Semoga Tuhan melindungi kita semua,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang masyarakat yang sudah selesai divaksinasi tahap II mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian dan Dinas Kesehatan yang sudah melaksanakan vaksinasi massal. “Dengan diadakannya vaksinasi massal tahap II ini semoga masyarakat lebih sehat dan terhindar dari wabah Covid-19,” pungkasnya. (ep)

Pos terkait