Pesta Pembangunan Gereja GKPI Immanuel Resort Kwala Bekala Medan

  • Whatsapp

Medan  | Bongkarnews.com- Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si diwakili Kepala Dinas Pencegahan Pemadaman Kebakaran Kota Medan, Drs. Marihot Tampubolon menghadiri Pesta Pembangunan Gereja GKPI Jemaat Immanuel GKPI Immanuel Resort Kwala Berkala Medan, Jalan Bunga Rampai II Komplek Denkon, Minggu (15/7).

Dalam acara yang dimulai setelah ibadah itu, Marihot atas nama Wali Kota diselempangkan ulos kehormatan oleh panitia pembangunan gereja itu. Dalam sambutan tertulis dibacakan Marihot, Wali Kota menyampaikan, penghayatan dan perwujudan kerukunan umat beragama di Medan yang dengan multikural ini selama ini telah terjaga dengan baik.

Bacaan Lainnya

”Mari terus kita jaga kerukunan antarumat  beragama dan keharmonisan ini,” ajak Wali Kota.  Wali Kota juga mengingatkan, Indonesia bukanlah negara agama, namun berketuhanan.

Lebih jauh  kita wajib menjaga keharmonisan  hidup antar pemeluk agama dan  bertoleransi serta menghormati kebebasan dalam  mendirikan rumah ibadah, termasuk pembangunan gereja GKPI Jemaat Immanuel ini,(ft)

Pos terkait