Peringatan Hari Guru di SDN 8 Bangun Sari Penuh Haru

BATUBARA | bongkarnews.com – Suasana haru terlihat di UPTD SD Negeri 08 Bangun Sari, kecamatan Datuk Tanah Datar, kabupaten Batubara saat seluruh Guru, siswa dan UPTD memperingati hari guru yang jatuh pada setiap tanggal 25 November setiap tahunya sekaligus peringati HUT PGRI ke 76.


Kegiatan dimulai dengan upacara di lapangan sekolah pada Kamis, (25/11/2021) mulai pukul 8:00 WIB sampai selesai. Upacara dipimpin oleh kepala sekolah Irmalatifah Lubis SPd sebagai pembina upacara diteruskan pengibaran benderaย  Merah putih yang diikuti oleh guru guru SD Negeri 08 Bangunsari.

Bacaan Lainnya

Dalam arahanya Irma Latifah lubis SPd mengatakan, pelaksanaan hari guru dan HUT PGRI ke 76 sebagai bentuk rasa syukur atas pengabdian para guru berjuang tanpa tanda jasa.

“Maka dari itu mari kita berkerja lebih keras untuk mendidik anak anak kita agar lebi pintar demi anak bangsa” pungkas kepala sekolah yang juga sebagai inspektur upacara momentum hari guru serta HUT PGRI ke76.

Setelah upacara acara dilanjut dengan pemotongan nasi tumpeng dan penyerahan bingkisan kepada siswa kurang mampu juga penyerahan bingkisan kepada siswa yang aktif berpartisipasi dalam kegiatan sekolah serta ada tari tarian daerah oleh siswi SD Negeri 08 Bangunsari.

Akhir acara kepala sekolah dan semua guru mengucapkan terimakasih kepada bupati Batubara khususnya dinas pendidikan atas suksesnya kegiatan yang semuanya berjalan aman dan penuh haru.

(Yan/S)

Pos terkait