Kapolsek Galang Coffee Morning Bersama Insan Pers

  • Whatsapp

GALANG | bongkarnews.com –Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Galang Polresta Deli Serdang AKP PS Simbolon SH didampingi Kanit Reskrim IPTU Panji Nugraha STK, MH, Kanit Intelkam Ipda H Siagian, Kasih Humas Aiptu Yuswar, Coffee Morning bersama insan pers di kedai kopi Bang Ginting Jalan Perintis Kemerdekaan Lingkungan Satu Kelurahan Galang Kota Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang Sabtu (27/11/2021).

AKP PS Simbolon SH menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat Galang agar bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan kerukunan dalam masyarakat agar tidak terpengaruh dengan isu yang tidak baik.

Bacaan Lainnya

“Melalui kegiatan Cofee Morning ini saya berharap kepada rekan-rekan media bekerjasama menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif,” ucap Mantan Kapolsek Pangkalan Brandan.

Dijelaskanya, semua informasi dapat diserap sebagai langkah deteksi dini, untuk menjaga situasi tetap aman dan terkendali.

Menurutnya, hal ini dapat terwujud berkat kerjasama yang baik bersama insan pers.

“Mudah-mudahan kedepan dengan saling berkoordinasi yang baik semakin solid menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polresta Deli Serdang khususnya di Wilkum polsek Galang” pungkasnya.

AKP PS Simbolon SH, dikenal sebagai sosok yang disenangi dan dicintai masyarakat serta menghadirkan Polri ditengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Sementara itu, Kanit Reskrim Iptu Panji Nugraha STK,MH di dampingi Kanit IK Ipda H Siagian dan Kasih Humas polsek Galang Aiptu Yuswar juga menyampaikan hal yang sama, untuk bekerjasama dalam hal menjaga situasi tetap aman dan kondusif serta tidak menanggapi hal info-info yang tidak benar.

“Apabila ada permasalahan atau kejadian dapat menghubungi langsung kepada Kanit Intelkam Ipda H Siagian atau kepada kasih Humas,” ucap Kanit Reskrim kepada awak media yang hadir dalam pertemuan Coffe morning tersebut.
Beberapa media online dan Media Cetak yang tergabung Di Jurnalis Galang Bersatu(JGB) juga saling memperkenalkan diri kepada Kapolsek Galang yang Baru seminggu bertugas di wilayah hukum Polsek Galang,Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang.

Acara cofee Morning ini berjalan dengan penuh ke akraban serta saling tukar menukar informasi.
(Red)

Pos terkait