Mayat Mr X Ditemukan Tewas di Rumah Kosong di Tebing Tinggi

Tebing Tinggibongkarnews.com-Seorang mayat pria tanpa identitas (Mr X), ditemukan di sebuah rumah kosong di Jalan HM Yamin Lingkungan II Kelurahan Tambangan Hulu Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi Sumut, sempat menghebohkan warga sekitar, Senin (13/6/2022) malam.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Selasa (14/6/2022) pagi kepada wartawan mengatakan jika jasad pria tanpa identitas yang ditemukan tewas dengan posisi tertidur miring ke kanan di atas meja tersebut pertama kali ditemukan oleh Nur Lela (38) warga sekitar, usai diberitahukan oleh sejumlah anak-anak yang tinggal di dekat lokasi kejadian.

Bacaan Lainnya

“Kepada saksi Nur Lela, anak-anak tersebut mengatakan “Bu, bapak itu kurus kali mau meninggal kayaknya”, ujar anak-anak tersebut kepada saksi saat itu. Bersama dengan anak-anak tersebut Nur Lela lalu pergi menuju ketempat korban berada, dan melihat jika korban sudah tidak bergerak lagi”, terang Kasi Humas.

Saksi Nur Lela selanjutnya melaporkan peristiwa tersebut kepada Suaidah, Kepala Lingkungan II Kelurahan Tambangan Hulu Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, yang kemudian meneruskan laporan ini kepada lurah dan pihak kepolisian Polsek Padang Hilir dan Polres Tebing Tinggi.

“Nur Lela menerangkan tidak mengenal dan mengetahui identitas korban yang berciri-ciri kulit sawo matang, bertubuh kurus dan memakai celana jeans biru dan jaket warna hitam tersebut. Namun saksi mengakui jika korban beberapa hari ini terlihat berada diseputaran Jalan HM Yamin dan tidak mengetahui keberadaan sanak saudaranya di Kelurahan Tambangan Hulu”, ungkap Agus Arianto.

Pihak kepolisian yang turun kelokasi kejadian selanjutnya membawa jasad korban Mr X ke Rumah Sakit Umum Daerah Dr Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi guna dilakukan pengambilan sidik jari dan pemeriksaan fisik sambil menunggu datangnya keluarga korban. (RS)

Pos terkait