Ketua FPI Aceh : Fa-Tar Mampu Terapkan Syariat Islam dan Bangkitkan Ekonomi Rakyat

  • Whatsapp

Aceh Utara, BN- Konsolidasi Akbar Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Aceh Utara Fakhrurrazi H cut dan Mukhtar Daud, Skh  yang dilaksanakan, Kamis 27 Oktober 2016, Di Gampong Cempeudak Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara, yang di hadiri oleh para alim dan  ulama kharismatik Aceh Abu Paya untuk menepung tawari pasangan tersebut.

Tgk, Muslem At Thahiri Dalam Orasinya mengatakan, Pasangan Fa-Tar telah berkomitmen Untuk menjalankan penerapan Syariat Islam dengan kaffah, Dimana qanun yang disahkan oleh DPRA baik qanun jinayat Maupun qanun kemeslahatan Ummat, selama ini tidak berjalan sesuai dengan harapan Rakyat, Maka kami telah sepakat dengan pasangan Fa-Tar Untuk  menjalankan qanun tersebut,”paparnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu Lanjutnya, untuk mendongkrak roda ekonomi masyarakat aceh utara, menurutnya, Hanya dua hal saja yang dipioritaskan, yaitu dengan mengoperasikan kembali pelubahan Krueng Geukuh secara maksimal, karena hasil alam yang ada di aceh utara sangat melimpah, seperti pinang kako, pala dan lain lain,”Kata Tgk Muslem.

Disisi lain Tgk muslem juga menjelaskan, Bahwa FPI yang selama ini  dianggap sebagai ormas yang Anarkis dan Radikal serta lainya, Hanya bertujuan untuk menjalankan sebagai mana atas pengorbanan dan pertumpahan darah yang kita perjuangkan demi tegaknya Agama Islam yang sesuai dengan syariat islam di bumi ini.

“FPI mendukung penuh pasangan Fa-Tar untuk memimpin aceh utara demi tegaknya penerapan Syariat Islam  dan membangkitkan ekonomi masyarakat aceh utara, ”kata Tgk Muslem.(Azhari)

Pos terkait