Jelang Idul Fitri 1442 H, Brimob Batalyon B Jeulikat Sosialisasi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Lhokseumawe-Personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Satbrimob Polda Aceh menjelang lebaran kembali melaksanakan patroli dan sosialisasi protokol kesehatan di tempat keramaian seperti di pasar, cafe dan pertokoan

Kegiatan tersebut dalam rangka penegakan disiplin dan menghimbau masyarakat untuk mematuhi prosedur protokol kesehatan (Prokes) serta tidak melaksanakan mudik menjelang lebaran untuk menghindari penyebaran Covid 19.
(Senin 10/05/2021)

Bacaan Lainnya

example banner

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu. M.Nafis Luthfy, S.H. mengatakan, hari ini kembali dilaksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan di tempat keramaian di Kota Lhokseumawe  guna menyadarkan masyarakat agar disiplin menjalankan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Covid 19″.

Kegiatan berupa sosialisasi Protokol kesehatan ini menggunakan alat peraga, pengeras suara dan kenderaan Double Cabin pengurai massa yang berfungsi sebagai pengeras suara untuk menghimbau masyarakat di jalanan dan tempat keramaian. Selain itu personil Brimob juga menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan mudik menjelang lebaran.

“Kami berharap masyarakat mematuhi dan disiplin menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari untuk mencegah penyebaran virus Covid 19,” demikian tutup Iptu Nafis.[~]

Pos terkait