Jasad Bocah Warga Desa Juhar 1 yang Hanyut di Sungai Padang Ditemukan Warga

TEBING TINGGI I bongkarnews.com-Warga Dusun Barisan Panjang, Desa Gelam Sei Serimah, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menemukan jasad seorang bocah laki-laki berusia 3 tahun yang hanyut di aliran Sungai Padang, Sabtu (13/8/2022) pagi sekira pukul 06.30 WIB,

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan, Sabtu (13/8/2022) siang mengatakan jika korban, Denis Sianipar (3) adalah merupakan warga Dusun Tapian Nauli B, Desa Juhar I, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Sergai.

Bacaan Lainnya

Korban sendiri diketahui hanyut di aliran Sungai Padang yang berada disekitar kediaman korban di Dusun Tapian Nauli B pada Kamis (11/8/2022) sore sekira pukul 14.20 WIB. Warga dan keluarga korban ketika itu langsung melakukan pencarian, namun jasad korban tidak juga ditemukan.

Jasad korban yang masih balita ini akhirnya ditemukan warga di aliran Sungai Padang yang berada di Dusun Barisan Panjang Desa Sei Serimah, yang berjarak sekitar kurang lebih 2 kilometer dari lokasi awal korban dinyatakan hanyut.

“Jasad korban terlihat oleh warga masyarakat Dusun Barisan Panjang, Desa Sei Serimah yakni Halomoan Simanjutak (43) dan Wajar (35), yang saat itu sedang duduk di warung kopi tepat di pinggir aliran Sungai Padang”, ujar Kasi Humas.

Saat ditemukan jasad korban dalam posisi telah mengapung terlentang di atas permukaan air berdampingan dengan sebatang pohon pisang dengan kondisi memakai baju.

Jasad korban selanjutnya langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk kemudian disemayamkan di rumah duka di Dusun Tapian Nauli B, Desa Juhar I, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Sergai. (Rst)

Pos terkait