Gubsu Lantik Bupati dan Wakil Bupati Simalungun , RHS-ZW: “Mari Bersama-sama Membangun Simalungun Lebih Maju, Lebih Baik dan Rakyatnya Sejahtera

  • Whatsapp

MEDAN I bongkarnews.com- Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi melantik Radiapoh Hasiholan Sinaga dan H Zonny Waldi, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun periode 2021-2024 di Pendopo HT Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Jalan Sudirman, Kota Medan, Senin (26/04/2021).

Pelantikan berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Usai pelantikan, Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi yang didampingi istri masing-masing menyampaikan keterangan pers kepada sejumlah wartawan.

Bacaan Lainnya

example banner

“Pertama sekali, kami menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan yang telah memberikan restu bagi kami untuk menjalani prosesi pelantikan untuk memimpin Kabupaten Simalungun di periode 2021 hingga 2024. Kemudian menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Simalungun yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk memenangkan pemilihan kepala daerah pada Pilkada 9 Desember 2020,” kata Radiapoh Sinaga.

“Hari ini, dengan sudah dilantiknya kami, merupakan buah dari perjuangan bersama dengan masyarakat Simalungun. Ke depan, kami akan tetap membangun komunikasi yang lebih baik dalam kebersamaan membangun Kabupaten Simalungun,” kata Radiapoh Sinaga.

Disebutkan Radiapoh Sinaga, membangun Kabupaten Simalungun ke depan membutuhkan sentuhan kebersamaan melalui semangat gotong royong.

“Jika kita dapat membangun rasa kebersamaan, maka Kabupaten Simalungun akan bertumbuh lebih maju, lebih baik dan membuahkan kesejahteraan bagi rakyatnya,” kata Radiapoh Sinaga.(ep)

Pos terkait