CBR Kontra Jupiter, Johan Korban Tewas Ditempat

  • Whatsapp

Tebing Tinggi I  bongkarnews.com-Satu dari dua pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter BK 2343 NAK, tewas ditempat setelah sepeda motor yang dikendarai keduanya bertabrakan dengan sepeda motor Honda CBR BK 5153 EK, di Jalan Sudirman, Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Sabtu (25/12/2021) tengah malam sekitar pukul 23.00 WIB. Sementara pengendara Honda CBR langsung melarikan diri usai kejadian.

Petugas unit Lakalantas Polres Tebing Tinggi setelah menerima laporan dari masyarakat adanya peristiwa tersebut langsung turun kelokasi kejadian guna melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban tewas bernama Johan (42) warga Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Bandarsono, Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, dan korban luka, Erlis Sinaga (56) warga Jalan Kebun Kelapa, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi ke rumah sakit terdekat.

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian, salah seorang saksi mata peristiwa lakalantas tersebut, Apung (47) warga Jalan Sudirman Kecamatan Rambutan menuturkan bahwa peristiwa kecelakaan bermula ketika pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter berboncengan dengan kecepatan tinggi datang dari arah Kota Tebing Tinggi menuju kearah Medan.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di persimpangan tiga, tiba – tiba satu unit sepeda motor CBR yang datang dari arah Jalan Taman Bahagia hendak menyeberang ke Jalan Sudirman menuju arah Medan, namun diduga karena kurang berhati – hati dan tidak bisa lagi menghindar, kedua sepeda motor tersebut akhirnya berbenturan, dimana sepeda motor yang di kendarai korban langsung menabrak bagian samping kiri ban depan sepeda motor Honda CBR.

Akibat kejadian tersebut, kedua pengendara Yamaha Jupiter terpental dari atas sepeda motornya keaspal jalan dan mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala. Bahkan akibat kejadian tersebut, korban yang berada diboncengan sepeda motor Yamaha Jupiter langsung tewas ditempat dengan kondisi yang mengenaskan. Kedua korban selanjutnya dilarikan warga dan petugas Lakalantas ke rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria Simanjuntak ketika dikonfirmasi wartawan melalui selulernya membenarkan adanya peristiwa lakalantas yang menyebabkan satu orang pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter tewas ditempat. Sementara seorang pengendara lainnya mengalami luka serius di bagian kepala dan telah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

“Pengendara sepeda motor Honda CBR yang melarikan diri masih dalam pencarian petugas. Dan kini kedua sepeda motor yang mengalami kecelakaan telah diamankan di unit Lakalantas Polres Tebing Tinggi untuk penyelidikan lebih lanjut,” terang Kasat Lantas. (Rst)

Pos terkait