BJP Edy Murbowo SIK MSi Meninjau Dapur Umum TNI-POLRI Peduli Covid-19

  • Whatsapp

JAKARTA | bongkarnews.com – Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH memerintahkan Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri Bjb Edy Murbowo SIK MSi yang didampingi Kasubdit Bintibsos Korbinmas Baharkam Polri Kombes Pol Rudi Harianto SIK, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan SIK dan Kapolsek Tambun AKP Gana Yudha Pratama SIK, Danramil Tambun May inf Acep P, Sekcam Tambun Selatan Tanjung, Kepala desa Mekarsari Linda dan Bhabinkamtibmas desa Mekar Sari, kec Tambun Aiptu Subekti melanjutkan pengecekan dapur umum TNI-POLRI dan sembako sebanyak 1000 paket yang akan dibagikan diwilayah Tambun, Selasa (05/05/2020).

Bacaan Lainnya

example banner

Beberapa waktu yang lalu ditempat yang lain Kabaharkam juga sudah membagi-bagikan kepada warga yang terkena dampak penerapan PSBB akibat pandemic Covid-19.

Kegiatan ini akan berlanjut terus menerus sampai musibah covid-19 dinyatakan telah berakhir.

Kegiatan mempersiapkan makanan dan memasak didapur umum TNI/POLRI serta pembagian sembako yang dikemas dalam program Solidaritas Sosial Korbinmas Baharkam Polri.

 

Selain untuk mewujudkan peranan Polri harus hadir ditengah tengah masyarakat dalam membantu meringankan beban warga masyarakat terkena dampak penerapan PSBB, tentunya juga untuk mencegah timbulnya segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban akibat penerapan PSBB yang sudah diputuskan oleh Pemerintah.

Dapur umum yang dipersiapkan di polsek Tambun dan sembako sebanyak 1000 paket yang berisi gula, beras, minyak goreng, roti kaleng, masker hand sanitizer, desinfektan tersebut diberikan kepada warga masyarakat yang bermukim diwilayah Tambun.

” Kami merasa senang dan bahagia apabila dapur umum yang kami buat dapat melayani kebutuhan warga setempat serta sembako dan barang barang yang dibutuhkan warga masyarakat wilayah tambun dapat meringankan beban yang dialami, oleh sebab itu saya harus cek berapa jumlah sembako yang akan dibagikan dan bagaimana proses pelayanan pembuatan Dapur Umum, supaya dapat melayani warga Kecamatan Tambun dengan tepat sasaran” ungkap Edy Murbowo SIK MSi.

Tak lupa pada kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri BJP Edy Murbowo SIK MSi menghimbau agar masyarakat mematuhi aturan Pemerintah yang sudah diterapkan, seperti tetap tinggal dirumah, stop mudik, pakailah masker, cuci tangan yg bersih, patuhi protokol cara masuk rumah setelah bepergian keluar rumah dalam rangka mencegah penyebaran virus corona-19.

Tidak ada cara lain kecuali patuh dan taat terhadap aturan pemerintah untuk memutus mata rantai penyerabaran virus Covid-19.
(NP)

Pos terkait