Wakil MTP, Serukan Kader SIRA Kedepankan Politik Santun dan Lawan Hoax

B ACEH | Bongkarnews.com – Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai (MTP) SIRA Tgk Tami Anshar, menyerukan seluruh calon legislatif dan pengurus SIRA agar mengedepankan politik santun tanpa menjelek-jelekkan lawan politik.

Kepada Caleg dan seluruh kader partai agar bersinergi membangun peradaban politik baru yang mendamaikan, tidak terjabak dalam politik fitnah atau hoax, sebut Tgk Tami.

Sementara itu, Kehadiran partai SIRA dalam Kontestan Politik Aceh pileg 2019 harus mampu menjawab harapan Rakyat, yang selama ini belum tercapai maksimal, partai sira mengembalikan kepercayaan segenap lapisan masyarakat Aceh terhadap keberadaan Partai Politik Lokal di Aceh yang lahir dari sejarah perjuangan Aceh.

Oleh Karenanya, para caleg dan pengurus partai sira disemua tingkatan memiliki kewajiban untuk memperlihatkan politik santun yang berbudaya sesuai dengan khazanah ke Acehan. Tanpa sikap itu mustahil kita mampu mencapai cita-cita besar Partai yang ingin mengangkat harkat dan martabat Aceh, jelanya.

Disisi lain, Partai SIRA merupakan salah satu partai perjuangan bangsa Aceh selain PA, keduanya memiliki latarbelakang pasang surut dalam kancah gerakan keadilan di Aceh.

Lalu, mari membangun kembali kesadaran politik dalam masyarakat bersama untuk memenangkan partai SIRA dipileg 2019, ujarnya. (AZ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *