Anwar SPdi terpilih ketua Dojo-Amin Aceh Secara Aklamasi

BANDA ACEH | Bongkarnews.com – Dewan Pimpinan wilayah (DPW) Relawan Doa Jokowi-Makruf Amin (DOJO-Amin) telah Terbentuk di Aceh, Dojo-Amin Aceh terpilih secara aklamasi Putra Aceh Utara Anwar SPdi, Minggu, 11-11-2018.

Pemilihan tersebut dilaksanakan dikota Lhokseumawe, turut dihadiri koordinator wilayah Aceh Munizar.

Dalam sambutan, Munizar, menyampaikan Dojo-Amin telah terbentuk secara terstuktur di Aceh, dan juga mengharapkan Relawan Dojo-Amin Bekerja sinergi memanangkan Jokowi Makruf Amin, relawan Dojo-Amin telah dibentuk Dewan Pimpinan wilayah (DPW) 34 provinsi se Indonesia, kata Munizar.

Munizar, mengepresiasi atas terbentuk pengurus Pimpinan Wilayah (DPW), Dojo-Amin, lalu meminta kepada relawan tersebut maksimal bekerja memanangkan pasangan nomor Urut 1 Jokowi-Maruf Amin di Aceh.

Dengan terbentuk Relawan tersebut mengharapakan Tim solid sungguh-sungguh bekerja memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin menjadi presiden lagi, Untuk melanjutkan pembangunan pelosok Desa di indonesia dan pogram pro rakyat lainnya, Ucap Munizar.

Hal senada disampaikan, Anwar, SPdi, mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan yang telah mempercayai dan memilih Saya sebagai ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Aceh Dojo-Amin secara Aklamasi, dan ketua harian terpilih Khaidir.

Saya mengharapkan Tim Solid serta bekerja terus mengantarkan pasangan nomor urut 1 Jokowi – Ma’ruf 2 periode presiden RI, pungkasnya. (AZ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *