Verde Boutique Diminta Pertahankan Mutu & Kualitas

Medan ,BN- Kehadiran Verde Boutique di Kota Medan dan beberapa kota besar lainnya di Indonesia, bahkan luar negeri merupakan bukti pengakuan atas kualitas tinggi yang menjadi standar busana buatan Verde. Selama 2 tahun ini, Verde Boutique secara konsisten telah memberikan banyak pilihan busana berkualitas yang mewan  dan elegan bagi pribadi terpilih di Kota Medan.

Demikian disampaikan Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi ketika menghadiri HUT ke-2 Verde Boutique di Lantai I Aston City Hall Hotel Jalan Raden Saleh Medan, Sabtu (21/4). Melalui syukuran ini, Verde Boutique  diharapkan terus menghasilkan produk busana berkualitas  tinggi dan memberikan banyak pilihan bagi pelanggannya.

Syukuran ini turut dihadiri Owner Verde Boutique, Trimedia Panjaitan, anggota Komisi III DPR RI, Junimart Girsang, Ketua Institut Setara, Hendardi Supandi, Bupati Labuhan Batu Selatan, Wildan Aswan Tanjung, Alex Gunawan selaku pemegang lisensi Verde Pusat dan Pendeta HKBP Pendidikan, Pdt Ramses M Lumbangaol.

Selain kualitas bahan yang bagus, Wali Kota memuji busana pria hasil produk Verde  Boutique juga memiliki desain dan motif jahitan yang menjadi perpaduan utama sehingga terlihat sangat menawan. Keunggulan inilah yang membedakan busana Verde Boutique dengan busana buatan butik lainnya.

“Masalah harga  tentunya sesuai dengan kualitas yang diberikan oleh Verde Boutique. Dengan banyak motif, desain dan corak, busana pria hasil produk Verde Boutique sangat cocok untuk pesta maupun kerja,” kata Wali Kota.

Selanjutnya dengan syukuran yang digelar ini, Wali Kota berpesan agar Verde Boutique menjaga terus mutu dan kualitas hasil produknya. Dengan dmeikian masyarakat, terutama para pelanggannya tidak hanya membeli harga tetapi juga kualitas yang baik,  bermutu serta banyak pilihan.

Trimedia Panjaitan Panjaitan selaku owner Verde Boutique mengatakan, pihaknya akan terus mempertahankan mutu dan kualitas produk busana Verde Boutique. Untuk itulah  polisi asal PDI Perjuangan itu memberpacayakan pengelolaan Verde Boutique kepada Alex Andreas Gunawan. “Jadi saya minta kepada Alex rutin turun ke Medan untuk memeprhatikakulitas hasil produk Verde Boutique,” ungkap Trimedia.

Kemudian Trimedia menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh customer (pelanggan) yang selama ini dengan setia mempercayakan produk Verde untuk busana yang mereka kenakan. Untuk memuaskan pelanggar, Verde Boutique akan terus  meningkatkan  kualitas busana pria  hasil produknya. “Kita akan selalu memperhatikan kualitas dan selera para customers,”  paparnya. (ndo)

EPAPER BONGKARNEWS