Usai Medan Selayang, Rombongan Korcam Lantik Anak Ranting se-Medan Sunggal

MEDAN | bongkarnews.com – Setelah selesai menghadiri dan melantik anak ranting se-kecamatan Medan Selayang, giliran anak ranting se-kecamatan Medan Sunggal disambangi rombongan kordinator kecamatan (korcam) dari jajaran DPC kota Medan.

Bergegas rombongan Korcam yang dipimpin Hj Fitriani Manurung SPd MPd yang terdiri dari utusan DPC PDIP serta jajaran PAC Medan Sunggal juga seluruh pengurus ranting menuju lokasi dilaksanakanya kegian pada Minggu (09/02/2020).

Sama seperti kegiatan sebelumnya Hj Fitriani membuka musyawarah anak ranting se-kecamatan Medan Sunggal yang terdiri dari Kelurahan Babura, kelurahan Lalang dan kelurahan Sunggal.

Didampingi Riana dan Bayu Rini ketua PAC Medan Sunggal, Hj Fitriani memberikan amanatnya kepada seluruh anak ranting yang baru saja dilantik agar bekerja lebih keras dalam mengemban tugas sebagai pengurus. Hj Fitriani pun menggambarkan tentang sebuah semangat perjuangan yang tak kenal lelah kepada seluruh kader yang nantinya menjadi ujung tombak partai PDIP ini.

Setelah dilantiknya seluruh anak ranting selanjutnya anak ranting dapat mengusulkan nama yang akan diusung menjadi pengurus di tingkat Ranting melalui Musyawarah anak ranting (Musnaran). Dari usulan tersebut nantinya akan dilanjutkan ke PAC dan diputuskan formasi ketua, sekertaris dan bendahara oleh DPC PDIP kota Medan.

(Indra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *