Musanran PDIP se-Medan Selayang Sukses Digelar

MEDAN | bongkarnews.com – Musyawarah Anak Ranting (Musanran) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, se-kecamatan Medan Selayang baru saja digelar pada Minggu (09/02/2020) di Jln Ngumban Surbakti (Ring Road).

Dibuka oleh Hj Fitriani Manurung SPd MPd yang menjabat kordinator kecamatan musyawarah hari ini berlangsung sukses yang diikuti sebanyak 6 anak ranting se-kecamatan Medan Selayang yang terdiri dari Anak Ranting Selayang 1, anak ranting Selayang 2, anak ranting Tanjung Sari, anak ranting Beringin, anak ranting Asam Kumbang dan anak ranting Sempakata.

Musyawarah dihadiri oleh perwakilan DPD PDIP Hj Fitriani Manurung SPd MPd (Korcam), ketua PAC PDIP Medan Selayang Muda Prana Sinuraya SH, Felik Simbolon wakil ketua Bidang pemuda dan olah raga DPC Medan, Parlindungan Sinaga wakil ketua bidang politik DPC Medan, beserta seluruh jajaran Ranting dan Anak Ranting.

Rangkaian acara Musnaran diawali dengan pembacaan doa selanjutnya menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjut dengan hymne dan Mars PDI Perjuangan.

Berdasarkan hasil rapat konsolidasi yang mana pihak DPC PDIP kota Medan sebelumnya telah menerima usulan nama calon pengurus anak ranting se-kecamatan Medan Selayang sesuai rekomendasi dari Ranting dan PAC maka DPC Kota Medan melalui rapat ini menyatakan secara resmi telah menetapkan nama-nama ketua, sekertaris dan bendahara anak ranting.

Selanjutnya nama nama tersebut pun dibacakan dalam Musnaran kemudian untuk diambil janji dan penyerahan bendera sebagai simbol telah diberikan tugas dan tanggung jawab secara sah.

Hj Fitriani Manurung SPd MPd selaku kordinator kecamatan berpesan kepada anak ranting yang baru dilantik agar bekerja dengan sungguh sungguh mengembangkan partai yang kita cintai ini.

“Sebagai kader-kader pilihan yang dipercayakan menjadi pengurus anak ranting merupakan ujung tombak partai, serius bekerja, kompak dan mengabdilah kepada masyarakat dengan jujur” demikian pesan Hj Fitriani saat memberikan mandat.

Usai pemberian mandat, acara dilanjut dengan pengusulan nama calon pengurus ranting yang dipilih oleh pengurus anak ranting sesuai hasil musyawarah mufakat.

Kemudian nantinya nama-nama yang dipilih akan diserahkan ke pengurus PAC yang kemudian diserahkan dan dikaji lagi oleh DPC Medan berdasarkan pertimbangan yang matang.

Kepada wartawan terkait kegiatan ini, Hj Fitriani mengatakan ini merupakan bagian dari Konsolidasi Partai dalam rangka pengembangan program-program partai.

“Harapan saya sebagai korcam Medan Selayang, dengan pembentukan Anak Ranting Partai ini kita dapat melaksanakan program Partai yg kita cintai ini. Terutama dalam implementasi program pemerintah saat ini notabenenya partai kita merupakan bagian dari penguasa” demikian pesanya.

Hj Fitriani juga berharap, kepada Pengurus Anak Ranting Partai yang akan terbentuk nantinya dapat bersinergi dengan seluruh jajaran Muspika yang ada ditingkat lingkungannya masing-masing.

(Indra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *