Bupati Dairi : Rekrutmen CPNS Mengedepankan Prinsip Transparansi dan Bebas KKN

DAIRI | bongkarnews.com – Bupati Dairi Eddy K A Berutu didampingi Plt Kepala Dinas Kesehatan Jhonny Hutasoit dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Rahmatsyah Munthe, bersama Kepala Badan Kepegawaian Nasional Regional VI wilayah Sumatera Utara, English Nainggolan SH MH, mengadakan kunjungan ke Hotel Beristra, Sidikalang pada Sabtu (8/2), guna memantau langsung situasi dan kondisi pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) penerimaaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Dairi formasi tahun 2019 untuk memenuhi kebutuhan tenaga pendidikan dan kesehatan di lingkungan pemerintah kabupaten dairi.

Usai kunjungannya, Bupati menyampaikan ucapan selamat datang kepada kepada seluruh peserta dan keluarga yang datang dari luar kabupaten Dairi untuk mengikuti rekrutmen dengan melaksanakan tahapan-tahapan seleksi yang telah ditetapkan. “Perlu saya sampaikan bahwa pengadaan calon pegawai negeri sipil kabupaten Dairi formasi tahun 2019 ini mengedepankan prinsip transparansi, tidak dipungut biaya apapun dan bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme”, jelasnya.

Eddy Berutu menghimbau kepada masyarakat agar tidak percaya bilamana ada oknum-oknum tertentu mengatasnamakan pemerintah kabupaten dairi, pejabat maupun pihak lain yang menjanjikan akan meloloskan menjadi calon pegawai negeri sipil kabupaten dairi formasi tahun 2019 dengan imbalan menggiurkan. “Sekali lagi saya tegaskan bahwa yang akan diterima menjadi CPNS kabupaten Dairi formasi tahun 2019, benar-benar merupakan peserta terbaik dari hasil seleksi administrasi, Test Kompetensi Dasar (TKD) dan test yang saat ini dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT)”, sebut Bupati.

Disampaikannya juga, animo masyarakat untuk mengikuti seleksi CPNS formasi tahun 2019 di kabupaten Dairi sangat tinggi. Jumlah peserta sebanyak 19.026 orang, dengan formasi yang diterima sebanyak 285 formasi. “Kepada seluruh peserta yang mengikuti rekrutmen ini, saya harap untuk berusaha sebaik mungkin agar dapat lolos menjadi CPNS kabupaten Dairi”, pungkasnya. (bd.007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *