Ulama dan Tokoh Masyarakat di Gayo Lues Diminta Pro Aktif Menyampaikan Bahaya dan Pencegahan Virua Corona

GAYO LUES | bongkarnews.com – MPU, Majelis Adat, Kemenag dan Dinas Syariat Islam diharapkan dapat berpartisipasi ikut memberikan sosialisasi bahaya virus Corona serta Bagaimana mengantisipasi serangan virus Corona di tengah masyarakat yang saat ini sedang marak-maraknya berkembang bahkan pemerintah menyatakan keadaan darurat akibat mewabahnya virus Corona atau yang dikenal dengan Covid 19, hal tersebut dikatakan Bupati Gayo Lues, (20/03/2020).

Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru juga mengatakan Lembaga-lembaga tersebut diharapkan bisa meminta kepada struktur yang ada di bawahnya juga kepada para ulama untuk menyampaikan dan mensosialisasikan cara menangkal virus korona. Penyampaian harus sesuai dengan SOP jangan sampai meresahkan masyarakat Bagaimana masyarakat tetap bisa menjalankan aktivitasnya tetapi dapat terhindar dari virus Corona , sebutnya.

Lembaga adat dan anggotanya bisa menyampaikan ke tengah masyarakat MPU bisa menyampaikan melalui anggotanya Dinas syariat Islam juga bisa menyampaikan melalui para ulama begitu juga dengan Kemenag melalui KUA yang ada di kecamatan, jelasnya. (JAMALUDDIN.P)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *