Camat se-Kabupaten Gayo Lues Diminta Sampaikan Antisipasi Bahaya Corona Kepada Masyarakat

GAYO LUES | bongkarnews.com – Sejak diberlakukan darurat nasional, Pemkab Gayo Lues terus melakukan rapat koordinasi secara marathon dengan berbagai pihak terkait rapat yang dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona di kabupaten Gayo Lues.

Rapat pada hari Kamis 19 Maret 2020 diawali rapat dengan Pramuka Gayo Lues kemudian rapat kedua dengan para Camat se kabupaten Gayo Lues dilanjutkan rapat koordinasi dengan dinas kesehatan dan IDI Gayo Lues serta terakhir rapat dengan Dinas Pendidikan membahas Bagaimana menangani proses belajar dan mengajar bagi para siswa yang sedang diliburkan.

Kepada Camat se-Kabupaten Gayo Lues Bupati berharap agar bisa memberikan informasi lebih bagi anak sekolah Dan juga sebagian ASN camat yang selama ini sedang diliburkan .

Selain itu Camat juga diminta untuk melakukan rapat koordinasi dengan para kepala desa secara bertahap dengan jumlah yang kecil, Camat diharap bisa menyampaikan informasi tentang Corona kepada kepala desa.

Sekda Kabupaten Gayo Lues H.Thalib menyebutkan dalam menghadapti penyebaran Virus Corona di Kabupaten Gayo Lues, pemerintah daerah sudah meneruskan regulasi yang disampaikan baik dari pemerintah pusat dan Provinsi dalam memastikan regulasi itu sudah berjalan pihaknya juga sudah melakukan rapat rapat dengan dinas terkait.

(Jamaluddin.P)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *