Seleksi Persiapan Tim GSI Tingkat SMP N Kecamatan Sultan Daulat

SUBULUSSAlAM | bongkarnews.com – Tim Kesebelasan Sepak Bola dari tingkat SMPN kecamatan Sultan Daulat kota Subulussalam, Melakukan pelatihan di lapangan tribun sepak bola kecamatan Sultan Daulat pada hari Sabtu (22/2/2020).

 

Tim Gala Siswa Indonesia (GSI) yang melakukan pelatihan dari Guru masing sekolah dari tingkat sekolah menengah pertama negeri (SMPN) kecamatan Sultan Daulat melakukan pelatihan Seleksi untuk nantinya berlaga di tingkat kota Subulussalam pada bulan Maret mendatang.

Kepala sekolah SMPN 3 Sultan Daulat, Erick Permana SPd selaku Asisten Pelatih mengatakan  lewat sambungan  WhatsApp. Bahwa  hari ini pihak sekolah melakukan seleksi terhadap siswa dari sekolah SMPN 1 Sultan Daulat,  SMPN 2 Sultan Daulat dan SMPN 3 Sultan Daulat untuk menjaring Tim Kesebelasan Sepak Bola GSI ke Tingkat kota nantinya pada bulan Maret mendatang.

“Jadi sekarang harus kita seleksi bagi para siswa dari umur kelahiran tahun 2006  ke atas, juga akan kita nilai kemampuan dalam kebolehan  sistim  pemain sepak bola dan dari Fisik dan bakat masing masing siswa dari utusan masing masing sekolah di kecamatan Sultan Daulat,”  pesan Erick.

Seleksi hari ini dilakukan terhadap siswa tingkat SMPN di kecamatan Sultan Daulat yang dihadiri oleh pembina GSI kecamatan Sultan Daulat, Bahari SPd, Pelatih Suhanda MarpaungSPd, Manager Musliadi SPd. Sementara seleksi dilakukan hanya dipilih sebanyak 18 orang Siswa dari tiga sekolah tersebut.

Seleksi dilakukan dari siswa kelas 7 dan 8, sementara untuk kelas 9 tidak diikutkan lagi dalam kesebelasan Tim sepak bola GSI tersebut, karena mereka sudah masuk di ambang pintu mengikuti ujian Nasional.

Dalam persiapan seleksi Tim GSI dari masing masing kecamatan se-wilayah kota Subulussalam diseleksi ke tingkat kota dan bagi tim yang juara nanti akan di bawa ke tingkat provinsi Aceh selesai lebaran Idul Fitri mendatang pesan Asisten Pelatih Erick Permana.(Saur Jati Padang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *