Hj Fitriani Manurung SPd MPd : MTQ kota Medan, Banyak Manfaat dan Nilai Positif Kita Dapat

Foto : Hj Fitriani Manurung bersama ketua DPC kota Medan Hasyim SE beserta rombongan diacara penutupan MTQ ke 53 Kota Medan.

MEDAN | bongkarnews.com – Berakhirnya Pelaksanaan Musabakah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 53 selama sepekan tingkat kota Medan yang berlokasi di Kecamatan Medan Selayang. Menurut Hj Fitriani Manurung SPd MPd banyak memberikan manfaat.

Demikian disampaikan Hj Fitriani Manurung SPd MPd yang hadir dalam penutupan MTQ ke 53 di Kawasan Medan Selayang, Sabtu (22/02/2020) malam.

Selain meningkatkan kecintaan generasi muda Islam terhadap Al Qur’an. Event ini juga mampu mendongkrak perekonomian masyarakat. hal ini jelas sekali kita lihat selama pelaksanaannya sepekan ini dengan disertai stand-stand dalam lokasi MTQ. Diantaranya stand OPD dan banyak juga produk-produk lokal yang dipamerkan tentunya akan menarik minat masyarakat kota Medan.

Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan yang juga merupakan Ketua Bidang Pariwisata dan ekonomi kerakyatan  mengaku pelaksanaan MTQ tahun ini sangat inspiratif.

“Sebagai pedoman hidup, kita sangat mengharapkan pelaksanaan MTQ bisa menggugah generasi muda islam mencintai Al Qur’an,” jelasnya.

Hj Fitriani Manurung seperti kita ketahui merupakan bakal Calon Wakil Walikota Medan juga mengharapkan melalui MTQ ke-53 Tingkat Kota Medan tahun 2020 bisa memberikan pengaruh yang positif kepada masyarakat Kota Medan.

Hj Fitriani juga mengucapkan selamat kepada kafilah yang menjadi juara umum, semoga bisa meningkatkan kemampuan dan prestasinya di jenjang yang lebih tinggi.

“Bagi kafilah yang belum mendapat juara, jangan berkecil hati dan terus belajar sehingga bisa meraih prestasi pada MTQ ke-54 Kota Medan tahun 2021 mendatang,” jelasnya. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *