Sekda Kota Metro A Nasir Melantik 113 Pejabat Fungsional

METRO | Bongkarnews.com – Sekda Kota Metro A Nasir lantik dan mengambil sumpah jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Metro tahun 2019, Senin, (01/04/2019).

Pelantikan yang dipimpin Sekda Kota Metro A Nasir menjelaskan bahwa, pada pelantikan dan pengangkatan sumpah jabatan fungsional di lingkungan pemerintah Kota Metro berjumlah 113 orang.

Jabatan fungsional P2UPD 1 orang, jabatan fungsional Apoteker 1 orang, Dokter 2 orang, Guru 60 orang, Perawat 18 orang, Perawat Gigi 2 orang, Penyuluh Pertanian 1 orang, Bidan 21 orang, Penyuluh KesMas 1 orang, Auditor 2 orang dan Penata Anestesi 4 orang.

Sekda A Nasir juga berpesan kepada para pejabat bahwa pelantikan ini merupakan bagian dari pola pembinaan karir pegawai negeri sipil, khususnya sebagai bagian dari upaya pembinaan serta penyegaran dan peningkatkan kinerja pegawai.

Untuk itu, A Nasir minta kepada para pejabat yang baru sejak dilantik agar dapat terus meningkatkan kinerja serta melaksanakan amanah yang diberikan dengan sebaik – baiknya pungkas nya.(Rizky)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *