SBB Putra Teluk Bintuni Rekrut Pemain Dibawah Umur

BINTUNI | Bongkarnews.com – Bertempat di Lapangan Tahiti Bintuni Tim Sepak Bola SSB Putra Teluk Bintuni kembali merekrut pemain-pemain baru di bawah umur 10 sampai dengan 15 tahun dan 15 sampai dengan 17 tahun, Senin (20/8/2018)

Maurits Pulalo (Asisten Menejer) Tim SSB Putra Teluk Bintuni saat di konfirmasi mengatakan, perekrutan ini dilakukan untuk mencari bibit-bibit baru olahraga sepak bola di Kabupaten Teluk Bintuni, secara khusus di Bintuni.

“ini kita lakukan dengan harapan kedepan akan muncul pemain-pemain baru secara khusus di tim SSB Putra Teluk Bintuni, yang dapat di bina menjadi pemain sepak bola yang handal dan bermental baik” ujar Pulalo.

Pada kesempatan yang sama pelatih tim SBB Putra Teluk Bintuni, Demianus Masyewi menambahkan, pembinaan di bawah umur sangat penting untuk mereka dan menguatkan mental mereka, disamping itu juga selain pembinaan mental, sejak dini kami juga mengingatkan kepada adek-adek sekalian tentang bahayanya narkoba.

“kami yakin dengan cara ini anak-anak binaan tim SBB Putra Teluk Bintuni nantinya dapat menjadi contoh baik buat anak-anak remaja/muda yang ada di Bintuni” kata Demianus optimis.

SBB Putra Teluk Bintuni Sudah dtebentuk dari tahun 2014, prestasi yang diraih pernah juara di Piala Aro M di Tahun 2014 lalu. (Haiser Situmorang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *