Sambut HUT Ke 19, KBPP Polri Resor Tebing Tinggi Berikan Bantuan

Tebing Tinggi  I bongkarnews.com- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Ke 19, Pengurus KBPP Polri Resor Tebing Tinggi melakukan anjangsana dengan memberikan bantuan sembako kepada sejumlah janda Polri yang ada di Kota Tebing Tinggi, Senin (28/2/2022).

Bacaan Lainnya

Disela-sela kegiatan penyerahan bantuan, Ketua KBPP Polri Resor Tebing Tinggi, Ridwan Siahaan mengatakan selain dalam rangka menyambut HUT KBPP Polri Ke 19, kegiatan ini juga salah satu dari bentuk wujud kepedulian anak – anak Polri kepada para janda – janda Polri yang kondisi kehidupannya kurang mampu.

“Ini adalah wujud kepedulian pengurus KBPP Polri Resor Tebing Tinggi, yang dapat merasakan dan ingin meringankan beban kehidupan janda Polri di Kota Tebing Tinggi”, terang Ridwan Siahaan didampingi Sekretaris Ronald Pasaribu, Bendahara Slamet Riadi, Wakil Ketua OKK Syafruddin Chap, Wakil Ketua Sosial Rinaldi, Rustam Efendi, M Dani Sinaga Plt Ketua Sektor Bandar Khalifah dan Sopian Bidang Humas.

Kepada penerima bantuan sembako Ridwan Siahaan berharap dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, dan semoga program ini akan tetap dilaksanakan oleh KBPP Polri Resor Tebing Tinggi.

Bantuan sembako berupa beras, mie instan, minyak goreng, gula pasir dan bubuk teh ini diberikan kepada sejumlah janda Polri di wilayah Kecamatan Padang Hilir, Kecamatan Bajenis dan Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi.

Salah seorang penerima bantuan sembako, Ibu Suhardiman yang tinggal di Komplek Perumnas Bagelen Jalan Damar Laut Kelurahan Bagelen Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada KBPP Polri Tebing Tinggi yang peduli kepada janda Polri dengan memberikan bantuan sembako.

“Saya sangat berterima kasih kepada anak-anak saya pengurus KBPP Polri Tebing Tinggi yang peduli dengan kami orang tuanya. Semoga apa yang dilaksanakan KBPP Polri ini mendapatkan keberkahan dan kemudahan”, ucapnya. (RST)

Pos terkait