Rimbawan FC Siap Bertanding di Turnamen Christmas Cup X 2018

BINTUNI | bongkarnews.com – Rimbawan FC Tiem olahraga Futsal asal Bintuni, Kabupaten Teluk Bintuni ikut berlaga di Turnamen Futsal Christmas Cup X 2018 Persekutuan Anggota Pemuda (PAM) GKI Jemaat Martin Luther Sentani.

Saat awak media ini di hubungi oleh Menejer Tim Rimbawan FC M. Pulalo lewat telepon seluler, dia menerangkan ” malam ini (15/11), tiem Rimbawan FC yang terdiri dari pemain, crew dan pelatih akan bertolak dari Bintuni menuju Manokwari lewat jalur darat, selanjutnya berangkat ke Jayapura dengan pesawat, dan akan lansung bertolak ke Sentani ” ujarnya menjelaskan.

Pulalo melanjutkan, Rimbawan FC di rencanakan sesuai jadwal akan mengawali pertandingannya dengan menghadapi Aspol Klofkamp FC ,Sabtu 17 November nanti sesuai jadwal babak penyisihan katanya.

Dilanjutnya lagi , Tiem Rimbawan FC yang berada di group D akan mengikuti tiga kali pertandingan, Selasa tanggal 20 November, Rimbawan akan berhadapan dengan Israel FC dan tanggal Kamis 22 November, berhadapan dengan Purwodadi FC ujar Pulalo.

” Semoga saja di tiga pertandingan nanti Rimbawan FC dapat menaklukkan tiga Tiem yang akan di hadapi nanti , agar bisa lolos ke babak 16 besar ” ucap Pulalo.

Kami (Tiem Rimbawan FC) mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni, atas dukungannya dan mohon doa restu dari masyarakat Teluk Bintuni, semoga Rimbawan FC dapat membawa nama baik negeri Sisar Matiti di bidang olahraga Futsal tandasnya. (HS)

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas