Rehab Mesjid, Dandim 0308/PARIAMAN Ikut Angkat Material Dalam Program TMMD

PARIAMAN| Sebagai wujud kedekatan antara pimpinan dan bawahan terlihat dalam kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 tahun 2019.Buktinya,Rabu (13/02/2019), Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto. S. Sos, turun langsung membantu personel dalam perehaban Mesjid di Korong Bukit Jariang, Nagari Guguak Kuranji Hilir, Kec Sei Limau, Kab Padang Pariaman, Sumbar

Dengan semangatnya,perwira abituren Akmil 1999 ini bersama anggotanya mengangkat material keramik untuk Mesjid. Meskipun dalam kondisi cuaca panas terik, bagi Dandim yang sebelumnya menjabat sebagai Danyon Armed 2/105 Kilap Sumagan ini tak ada istilah lelah.

Muat Lebih

“Sudah biasa saya turun bantu anggota,meski panas terik kalau namanya bekerjasama lelah pun hilang, ibaratnya kebersamaan dan kekompakan akan menghasilkan pekerjaan yang bagus, “ungkap Dandim.

Letkol Arm Heri menambahkan bahwa saat ini Kodim 0308/PARIAMAN telah melaksanakan Pra TMMD ke-104.Hal ini dilakukaj agar pekerjaan fisik tuntas tepat waktu, mengingat waktu pekerjaan fisik yang diberikan hanya sebulan jadi kita laksanakan Pra TMMD.

“Selain mendesak waktu, kita juga menjaga hal-hal yang bisa menggangu pekerjaan seperti turunnya hujan atau lainnya maka itu mulaI saat ini kita laksanakan Pra TMMD, “jelas Heri.

Sedangkan untuk merehab Masjid, sebut Dandim, hingga saat ini personil Pra TMMD masih melanjutkan pemasangan keramik lantai dalam Masjid,memasang dinding batu bata MCK.

“Untuk merehab Mesjid personel yang dikerahkan 16 orang dipimpin Serda Irwan, semoga saja pekerjaan rehab Mesjid berjalan lancar agar hasilnya bisa dimanfaatkan masyarakat, “ungkap Dandim.

Masih diterangkan Dandim bahwa untuk pekerjaan pembuatan jembatan plat.Pada hari ini personil Pra TMMD menimbun pondasi yang telah selesai dan memasang papan mal untuk coran jembatan dengan jumlah personil yang diturunkan 12 orang dipimpin Kapten Inf Maslur.

Dan untuk pekerjaan merehab Mushalla personil pra TMMD, hari ini memasang plafon dibagian Mik’rab Mushola dan pengecetan profil untuk plafon Mushola dengan jumlah personil 8 orang yang mengerjakannya dipimpim Serma Zainal.

“Dengan adanya kegiatan ini semoga saja kedepan hasilnya bisa dimanfaatkan masyarakat dan saya menghimbau kepada personel yang turut mengerjakan kegiatan Pra TMMD dapat memperkokoh silaturahmi dengan maayarakat setempat. “Melalui TMMD kemanunggalan TNI Rakyat semakin kokoh, “tandas Dandim. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *