Pilkada 2020, PDIP Metro Akan Usung Kader Internal

METRO | Bongkarnews.com – Ketua DPC PDIP Kota Metro Anna Morinda memastikan jika partai berlambang banteng tersebut akan mengusung calon internal (kader) pada Pilkada 2020 mendatang.

Anna mengaku tengah mempersiapkan kongres di Bali pasca pelantikan dana penugasan formatur pengurus DPC PDIP Kota Metro 2019-2024.

“Ketua umum menugaskan para kader agar menyampaikan ke masyarakat bahwa PDIP untuk bersiap pada Pilkada 2020. Instruksi pusat yang dicalonkan pada Pilkada 2020 adalah kader PDIP atau dari internal,” ujarnya, Senin (15/07/2019)

Anna yang digadang-gadang maju dalam Pilkada Metro 2020 pun menyiratkan kesiapannya jika didapuk PDIP untuk mengikuti kontestasi. Namun demikian, perempuan kelahiran 1978 itu menyerahkan seluruh keputusan kepada partai.

“Sebagai petugas partai kalau ditugaskan ya harus siap. Cuma namanya kader, itu kan bisa dari mana saja. Bisa dari Metro atau bahkan dari pusat turun ke daerah. Semua bisa saja, selama kader. Intinya kami akan konsolidasi dulu,” imbuhnya.

Ia menambahkan, Ketua Umum DPP PDIP menyampaikan salam dan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan simpatisan PDIP yang keluar sebagai pemenang pemilu 2019. Pihaknya juga meminta dukungan agar para kader partai yang terpilih di DPRD Metro bisa bekerja maksimal pungkasnya.(Rizky)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *