Pengukuhan BPC Dihadiri Kapolres Belawan

BELAWAN | bongkarnews.com –Pengukuhan kepengurusan Belawan Pers Club (BPC) berlangsung di wisma Hanafia Belawan pada Kamis (20/12) pagi  pukul 10.00 WIB berlangsung sukses.

Pada kesempatan tersebut dihadiri para undangan diantaranya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi Waka Polres Kompol Taryono, pejabat PJU Polsek, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rasyid, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azwar, DanLantamal I, DanMarinir, DirpolAir SU, Kejaksaan Belawan, Camat Belawan, Muspika, OKP, Ormas serta pimpinan Partai dan Alim Ulama.

Pengukuhan kepengurus yang terdiri dari berbagai media cetak, televisi dan On Line terpilih selaku Ketua Syarial Effendi Damanik, Sektaris Armen Tanjung dikukuhkan oleh Pendiri BPC Johan Arifin SH dibacakan oleh Bung Yus.

Selaku pembina BPC Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH dalam sambutan singkat mengatakan terbentuknya BPC agar dapat mengantar pemberitahan yang seimbang dalam menjalankan tugas tugas jurnalis serta kesejahteran anggota yang merata.

Disebutkan kapolres, “BPC ini sebelumnya telah membantu pemberitahuan publik diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan sehingga pemberitaan di Wilayah Polres Pelabuhan Belawan setiap harinya terlansir dan terhindar dari pemberitaan Hoax,”.

Diperujung acara Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi para undangan lain memberikan bantuan tali Asih kepada anak yatim sebagai rasa kepedulian dan diakhiri dengan doa bersama. (jakfar)

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas