BPJS Ketenagakerjaan Gelar Sosialisasi dengan PWI Aceh Utara Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE | Bongkarnews.com –Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan menyelenggarakan sosialisasi Bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lhoksemawe – Aceh Utara, Bertempat Oproom Taufik Kupi  II, Jum’at 21/1218.

Kegiatan sosialisasi Ini menyampaikan Tentang Program Kerja BPJS ketenagakerjaan yang diikuti Puluhan Wartawan dari berbagai Media. Serta di rangkai Sesi tanya Jawab.

Sebelumnya Kegiatan Itu di buka oleh Ketua Cabang BPJS Ketenagakerjaan Lhokseumawe Abdul Hadi. Selain Acara Sosialisasi, Kegiatan Ini tak lain juga besilaturahmi Sesama Wartawan untuk membantu program kerjanya disamping sebagai mitra kerjanya.”ujar abdul hadi.

“BPJS Ketenagakerjaan terus berupaya memastikan setiap tenaga kerja dapat terlindungi Program BPJS Ketenagakerjaan dan kerjasama ini adalah salah satu bukti keseriusan dari BPJS Ketenagakerjaan,” ujar Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan.

Sementara Dalam Sambutannya Ketua PWI Lhokseumawe- Aceh Utara Sayuti Ahmad, menyambut baik Program Sosialisas ini, Dirinya Akan Berupaya Seluruh wartawan di bawah Organisas PWI akan Terdaftar sebagai Peserta BPJS Ketenagakerjaan.

“kami siap mendukung dan membantu Program Kerja sama BPJS Ketenagakerjaan demi menjamin keselamatan para Pekerja.”terang Sayuti.

Tak hanya itu Tambahnya. Hubungan Kemitraan atau Kerja Sama Antara PWI dan BPJS Ketenagakerjaan dari Sejak Lama sudah terjalin dengan baik,”Katanya.(SA)

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas