Pembunuh Rina Ditembak Kakinya - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

Pembunuh Rina Ditembak Kakinya

Pembunuh Rina Ditembak Kakinya

PDA

MEDAN | Bongkarnews.com – Tak butuh waktu lama buat kepolisian daerah Sumatera Utara, selang waktu kurang dari 2 X 24 jam tim gabungan Jatranas Poldasu ungkap kasus pembunuh Rina Karina gadis belia 21 tahun yang menjadi korban pembunuhan, kejadian yang sempat menghebohkan warga Medan Barat ini bermula ketika warga Jl Karya Rakyat, Gg Melati 1, Sei Agul menemukan sesosok mayat wanita tanpa identitas didalam sebuah ransel dibungkus oleh kardus dan diletakkan diatas sepeda motor matic.

Adanya temuan ini polisi pun langsung melakukan olah TKP serta mengumpulkan bukti bukti untuk mengungkap motif serta pelaku pembunuhan ini. Berdasarkan temuan di lapangan akhirnya polisi berhasil meringkus Hendri alias Ahen, pria 31 tahun inilah yang tega menghabisi nyawa Rika.

Dalam pengakuanya di kantor polisi, pembunuhan itu bermula dari hubungan bisnis antara korban dan pelaku. Kronologi yang dijelaskan, awalnya korban ke rumah pelaku lalu terjadi cekcok karena kosmetik pesanan pelaku tak kunjung datang. Sementara pelaku telah membayar Rp4,2 juta sejak 31 Mei 2018 di Milenium Plaza, tempat kerja korban.

Keduanya cekcok hingga Ahen membenturkan kepala, menikam leher dan menyayat pergelangan tangan Rina. Setelah Rika tewas, mayatnya dibungkus kardus dan dilakban lalu dibawa pergi pelaku menggunakan sepeda motor korban, Honda Scoopy bernopol BK 5875 ABM.

Jasad dan motor dalam keadaan mesin mati namun lampu menyala ia tinggalkan di Jalan Karya Rakyat Gang Melati 1, tepatnya di samping gereja HKBP Ampera, Sei Agul. Sedangkan pelaku membuang helm korban lalu pulang dengan menumpang becak becak motor (Betor).

Hingga kini tersangka pelaku pembunuhan sadis ini masih terus menjalani pemeriksaan di kantor polisi guna mendalami kasus ini. Kerja keras polisi akhirnya membuahkan hasil setelah, tim gabungan dari Jatanras Poldasu, Jatanras Polrestabes Medan dan Unit Reskrim Polsek Medan Barat melakukan penggerebekan di kediaman pelaku

“Tersangka pun mengakui perbuatannya setelah kaki kanannya dilumpuhkan karena melawan saat ditangkap di kediamannya di Jalan Platina Perumahan Ivory, Titi Papan,” ujar Kanit II Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumut Kompol Hendra Eko Triyulianto, Kamis (7/6/2018).

Pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada kepolisian khususnya Poldasu jajaranya yang telah berhasil menangkap pembunuhan sadis ini dan berharap pelaku dapat dihukum setimpal dengan perbuatanya.(red)